1!

466 28 0
                                    

hi:)
selamat membaca!






Ini hari pertama Umji menginjakan kakinya di Seoul Senior High School

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini hari pertama Umji menginjakan kakinya di Seoul Senior High School. Jujur Umji sangat sedih berpisah dengan teman – teman SMP nya. Namun bagaimana lagi kehidupan ya tetap kehidupan.

Umji mulai memasuki gerbang sekolah, sambil menunggu teman SD nya yang masuk sekolah yang sama dengan Umji.

"Sinb-yaa yogiii!" teriak Umji sambil melambaikan tangan nya.

"Ah akhirnya ketemu juga, gimana perasaan lu MPLS hari pertama nih?" tanya Sinb dengan senyuman cerahnya.

"Wah gila si males banget gue pengen balik rasanyaaa!!, ngantuk banget gue bi. MPLS juga cuman buat perkenalan lingkungan aja kan?" jawab Umji dengan muka malasnya.

"SEMUA MURID BARU HARAP SEGERA BERBARIS DILAPANGAN UNTUK MELAKSANAKAN APEL PEMBUKAAN MPLS YANG DILAKUKAN HARI INI!!!" suara yang keluar dari speker di seluruh sekolah itu membuat semua murid baru mendengar nya dengan saksama.

Tapi beda dengan Umji ia hanya mendengarkannya dengan malas karena memang Umji paling ga suka sama acara ga penting kayak gini.

Dengan malas Umji dan Sinb berjalan menuju lapangan.

Kegiatan Apel pun berjalan dengan lancar, amanat yang diberikan oleh kepala sekolah pun juga sangat didengar oleh orang – orang yang mendengar nya.

Berbeda dengan Umji dan Sinb sejak kegiatan Apel di mulai mereka hanya mengngobrol sambil sesekali bercanda di barisan paling belakang, untungnya tidak ketauan guru atau osis.

"SEKARANG KITA AKAN MEMBAGI KELAS SEMENTARA, UNTUK NAMA YANG DIPANGGIL HARAP BARIS SESUAI DENGAN KELAS NYA MASING – MASING." Ujar ketua osis tersebut

"BAIK KAA!!" sorak kita semua. Saat semua murid baru telah mendapatkan kelasnya masing – masing, kita diarahkan ke kelas yang sudah di persiapkan.

Dengan malas Umji mulai memasuki kelas yang ia dapat.

"Hai! Nama aku Tzuyu aku dari Busan Junior High School. Nama kamu siapa?" ujar teman sebangku Umji sementara sambil menjulurkan tangannya ke arah Umji.

'polos banget kayaknya nih orang' ucap umji dalam hati. "oh... iya... nama gue Umji dari Seoul Junior High School" jawab Umji sambil membalas uluran tangan Tzuyu.

Tak lama setelah itu kakak osis yang memandu kelas Umji pun datang. "Ok semuanya selamat datang di Seoul Senior High School!" sorak kakak osis dengan senyuman manis nya.

"Oke sebelum kita memulai kegiatan MPLS ini saya dan kakak di samping saya akan memperkenal kan diri dulu ya, nama saya Kim Taehyung saya dari kelas XII IPA 2, salam kenal semua nya!!".

'wah manis banget ganteng lagi udah punya pacar belum ya' tanya Umji dalam hati.

"Ok perkenalkan nama saya Jung Yerin dari kelas XII IPS 3, salam kenal semua nya" sesi perkenalan pun selesai, saat nya guru – guru masuk untuk memperkenalkan dirinya.

Jam istirahat

"Ok adik – adik sekarang sudah jam istirahat adik – adik semua di persilahkan untuk istirahat" ujar kak Taehyung yang lagi – lagi tersenyum dengan senyuman manis nya itu.

Umji yang hampir saja ketaun oleh kak Taehyung bahwa daritadi dia memandangi kak Taehyung (serius guys dia ganteng banget).

Saat Umji ingin keluar ia mellihat kak Taehyung lagi – lagi tersenyum manis "Permisi kak" ucap Umji saat melewati kak Taehyung.

"Eh! iya dek" jawab kak Taehyung

'ya ampun kak bisa gak sih gak senyum kayak gitu nge fly adek' ujar Umji dalam hati.




'ya ampun kak bisa gak sih gak senyum kayak gitu nge fly adek' ujar Umji dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RINGGGG!!! (bel pulang ceritanya)

Waktu pulang pun tiba kak Taehyung dan kak Yerin berada di depan pintu kelas untuk sekedar salaman saja.

"Duluan ya kak!" ucap Umji dengan semangat dan senyuman nya yang imut saat bersalaman (salaman nya gak kena ko guys) dengan kak Taehyung (caper dikit gapapa kan guys).

"iya dek hati – hati juga ya!" jawab kak Taehyung.

Setelah keluar dari kelas Umji langsung memanggil....














TBC
hayo kira" Umji manggil siapa yaa....
hehe pendek banget ya guys maaf yaa....
btw jangan lupa voment nya ya guyss!!
baii

ONLY SENIOR.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang