WARNING!!
TYPO BERTEBARAN!!
BTW JANGAN LUPA VOMENT YAA!!!UMJI POV
Umji mengambil benda tajam yang selalu ia simpan di laci sebelah kasur nya.
lalu ia mulai menggesekan benda tajam itu di area tangan nya.
Memang setelah kepergian eomma kandung nya itu umji menjadi frustasi. Karena ayah nya yang selalu membela perempuan yang selalu membuat Umji kesal di banding dengan anak kandung nya sendiri.
"hiks... eommaaaa....." tangisan Umji pun semakin menjadi karena menahan rasa sakit pada tangannya itu.
Sampai Umji pun tertidur di samping kasurnya itu.
JUNGKOOK POV
"wah harum juga yah jaket nya" ujar Jungkook
"loh ini apa? ko ada bercak merah? perasaan gue gak berdarah deh aneh banget" ujar jungkook lagi sambil memeriksa tangan nya.
"Eh udah mau jam segini kan gue ada rapat osis, aish... di omelin kak Namjoon lagi deh gue" Jungkook merutuki dirinya.
KAFE INTERNET
"Halo semua sorry gue telat hehe..." ucap Jungkook sambil terkekeh.
"Telat lagi telat lagi lu tuh harusnya profesional dong jadi anggota, gimana nanti lu mau gantiin kita kita kalo lu gini terus gak ada berubah berubah nya" omel Namjoon selaku ketua osis.
"Maaf ka saya janji gak bakal telat lagi!" ucap Jungkook dengan sedikit takut.
"Yaudah kita mulai ya rapatnya" ujar Namjoon
Rapat pun selesai...
"Yaudah kalian boleh pulang" suruh Namjoon
"SEMANGAT UNTUK BESOK SEMUANYAAA!!!" ucap seluruh anggota osis untuk menyemangati dirinya.
SEKOLAH
"Haduh cepet banget sih pagi udah tau gue masi ngantuk!" omel Umji sendirian.
Hari ini masih pagi sekali Umji sengaja bangun pagi pagi, karena ia tidak mau bertatap muka dengan ibu tirinya itu.
Sekarang berakhir Umji yang sendirian dikelas mencoba untuk tidur di meja dengan tangan yang di gunakan sebagai bantalannya.
"UMJI YAA!!" teriak Sinb
"KAMJAGIYAA! YAAA KENAPA SIHH GUE MASI NGANTUK ANJIR SINBBBBBBB!!" kesal Umji pada Sinb.
"Hehe ya maap, lagian ngapain sih lu dateng pagi pagi?" tanya Sinb
"Ya.. ya... biar kayak anak rajin ahaa... iya biar kayak anak rajin aja gitu bi, jarang jarang kan gue kayak gini. hehehe.." jawab Umji
Iya memang belum ada yang tau kalo sebenarnya Umji dengan keluarga nya mempunyai hubungan yang kurang baik, bahkan Sinb pun teman dekat Umji juga gak tau.
"Yeuh lu mah emang anak rajin kali ji" ujar Sinb.
"Eh eh itu bukannya pemandu kelas lu ya ji?" tanya Sinb
"Mana? mana? mana?" tanya Umji sambil matanya mencari orang yang Sinb maksud.
"Ih ituu,, eh tapi ko dia gandengan ji? bareng sama pemandu kelas lu juga bukan si? jangan jangan?" curiga Sinb
"Apasih bi mereka tuh cuman sekedar anggota osis gak lebih.." jawab Umji meyakinkan Sinb
"Kayak nya lu jangan suka sama dia deh ji, gue takut lu sakit hati nantinya. Karena feelling gue udah gak enak ji" ucap Sinb
"Apaan sih bi gak boleh suudzon jadi orang udah deh sana balik ke kelas lu hush... hush..." usir Umji
"YEHHH AWAS LU KANGEN SAMA GUEE" teriak Sinb yang sudah di luar kelas.
KEGIATAN DI MULAI
"Ok semuanya hari ini kita akan melaksanakan MPLS di luar ruangan ya..." ucap ka Taehyung
"Oh ya semuanya udah bawa yang kita suruh bawa kemarin kan?" tanya kakak sebelah kak Taehyung iya itu Jung Yerin.
"Sudah kaaa!" jawab kita semua.
"Ok sekarang kita turun ke bawah yaa semua nya jangan lupa dibawa barang barang nya" suruh kak Yerin.
Saat yang lain sedang mempersiap kan barang barang yang dibawa Umji malah....
TBC
pendek ya guys???
kapan kapan aku buat yang panjang dehhjangan lupa voment yaa
oh ya ini cuman awal awal doang jadi aku cepet update nya hehe:)
baiiiii