part 3

37 7 0
                                    

setelah selesai acara mereka kembali ke backstage. mereka berpapasan dengan rv.
"anyeong" kami saling membungkukan badan sebagai tanda menghormati tapi kenapa mereka hanya berempat bukannya mereka ada berlima kemana gadis mungil itu? tapi tiba-tiba seorang gadis berlari menyusul mereka berempat dengan tatapan kesal.

"eoni kenapa kalian meninggalkanku huh apakah kau tau para bayi itu terus saja menggangguku aku kesal sekali. mereka selalu mengerjaiku eoni mereka memasukan cicak ini pada tasku" ucapnya terengah sambil menyodorkan cicak mainan sebagai bukti.

"ahh apa yang kau lakukan yeri buang cicak itu dihadapanku sekarang" teriak joy salah satu member rv tapi yeri malah menggodanya dan akhirnya ia bersembunyi dibelakang tubuh j-hope dan jangan tanya bagaimana ekspresi hyung nya itu dia sudah merona karena bahagia.

"kau ini eoni inikan hanya cicak mainan lagian eoni para bayi itu sangat kurang ajar padaku mereka mengerjaiku apa mereka tidak tau bahwa aku noona mereka tapi mereka mempermalukanku seperti adik mereka"

"yeri~si"

"wae eoni kau ingin membela mereka?" tanya gadis itu tak terima tapi seulgi mengodekan pada yeri bahwa ada orang lain yang sedang mendengarkan obrolan mereka. gadis itu pun berbalik dan ia merasa terkejut lalu dengan cepat membungkukan badan.

"mianhe sunbae maafkan aku karena telat menyapa kalian dan maafkan aku juga atas semua perkataan ku barusan apa kalian mau memaafkanku?" tanya dia polos.

"gwenchana yeri~a tidak apa apa, kau sangat imut yeri bagaimana kalau kau memanggil kami dengan oppa saja kau seperti adikku" ucap jin hyung merasa gemas pada yeri.

"ah ne sunbae tapi sebenarnya aku memiliki kaka diluar sana tapi jika kau menginginkan aku memanggil oppa ke kalian aku akan memanggil oppa" semua orang tertawa atas apa yang dikatakan yeri gadis ini benar-benar polos pikir jungkook.

"aww sakit eoni, irene eoni wendy eoni menjambak rambutku" ucapnya mengadu seperti anak kecil.

"wendy kau tidak boleh seperti itu, ah sunbae maafkan kami apalagi maafkan adik kami dia memang sedikit polos sekali lagi maafkan kami"

"tidak papa irene~si dan juga kalian tidak usah berbicara begitu formal pada kami kalian bisa panggil kita dengan sebutan oppa atau nama saja karena kami menyukai kalian"

"ne?"
"maksud jin hyung dia fanboy kalian dia ingin berbicara dengan kalian dari dulu tapi dia malu"

"diam kau j-hope bukannya itu kau bahkan kau sampe konser sendiri dikamarmu mendengarkan lagu mereka" yang diomongkan hanya tersenyum malu.

"kalau begitu kami permisi dulu"
"ya silahkan hati-hati dijalan"
setelah mereka pamit kami pun masuk kedalam ruangan kami.

"agrhh aku senang sekali bisa ngobrol dengan rv wahh mereka sangat cantik dan apakah kalian liat simaknae yeri dia sangat imut dan polos"

"iya dia sangat imut dan cantik" ucapku.
tapi para hyungnya menatapnya heran
"whoo kookie apa kau tertarik pada yeri~a tidak biasanya kau memuji seorang yeoja bahkan kau memuji dia cantik"

"apaan kau jimin hyung aku hanya mengiyakan apa yang dikatakan j-hope hyung."

"anya anya aku bilang dia imut dan polos bukan cantik"

"tapi dia cantik hyung bahkan sangat cantik"

wwwhoooo semua hyung meledekku dan aku pergi dari tempat itu  karena malu.

"wahh sepertinya maknae imut kita sedang jatuh cinta pada maknae red velvet yang imut dan polos" teriak v hyung yang diteriaki hanya mengangkat jari tengahnya keatas, dan semua diruangan itu tertawa meledekinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JUNGRI (innocent girl)💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang