Maaf karna telat upload habisnya author kehabisan ide untuk bikin chapter selanjutnya🙏😆tetap tunggu ya😉dan jangan lupa vote kalau mau komen juga silahkan😁
happy reading😊
🌟🌟🌟🌟🌟🌟Saat pulang sekolah sesuai perkataan eunwoo, sinb beserta orang tuanya dan juga sehun akan melakukan penerbangan menuju ke beijing china saat malam nanti, sinb tidak tahu alasan dari kepergian mereka tersebut tapi kata eunwoo itu karna urusan bisnis tapi bagi sinb kalau hanya urusan bisnis pasti appanya tidak perlu mengajaknya.
"bi-ah kamu gak usah bawa baju ne! Nanti kita beli disana aja."teriak eomma sinb yang berada diruang tamu
"arraseo eomma."jawab sinb dari dalam kamar
Prinsip keluarga sinb untuk apa punya uang banyak kalau tidak untuk dihabiskan, lagi pula uang mereka sudah sangat banyak sekali bahkan uangnya tidak akan habis walau tujuh turunan sekalipun.
Sekarang sinb beserta appa dan eommanya telah sampai di bandara incheon, penerbangan akan dimulai sekitar 30 menit lagi dimana appa dan eomma sinb akan menggunakan jet pribadi milik keluarga hwang sedangkan sinb dan sehun menggunakan jet pribadi milik keluarga Oh, dan mereka kini tengah menunggu sehun untuk ikut serta dalam perjalanan mereka ke china, tidak butuh waktu lama mereka menunggu terbukti sekarang sehun sudah berada ditengah-tengah mereka.
"sebaiknya kita segera berangkat."ucap appa sinb
Mereka pun menaiki jet pribadi masing-masing, didalam pesawat sinb duduk disamping sehun karna namja itu menyuruhnya untuk tidak jauh-jauh darinya alhasil mau tidak mau sinb menurut saja, sebenarnya ia malas berada satu pesawat dengan sehun karna ya begitulah dulu hubungan keduanya begitu baik tapi sekarang sinb seperti sudah tidak mempunyai perasaan lagi pada sehun tapi anehnya jika sehun berdekatan dengan yeoja lain selain dirinya, ia merasa ada yang aneh dalam hatinya seperti rasa sesak dan sakit secara bersamaan entahlah, tidak mungkinkan dia masih memiliki perasaan sedikit kepada tunangannya itu?.
Skipp.....
Setelah menempuh perjalanan korea-china kini mereka sedang menuju ke salah satu hotel bintang lima yang ada di china tersebut, mereka memesan dua kamar hotel dimana satu kamarnya akan dipakai oleh sinb dan sehun sedangkan kamar yang satunya akan dipakai oleh kedua orang tua sinb, mengapa mereka berdua sinb dan sehun tidak memesan dua kamar alasannya simpel karna mereka sudah bertunangan dan itu tidak masalah buat kedua orang tua sinb maupun orang tua sehun jika keduanya tidur bersama.
Kerry hotel Beijing
Dikamar sinhun(sinb sehun)
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta Dan Perjodohan
RomanceBercerita tentang gadis yang sudah mempunyai tunangan seorang CEO tetapi gadis itu terpesona oleh seorang namja yang berasal dari kalangan biasa saja....bagaimana kah lanjutan kisah cinta segitiga itu?silahkan baca😊 Main cast: ~Sinb ~sehun ~jungkook