2 hari berlalu, disekolah pun tak ada yang berubah.
Twice yang masih suka membully, BlackDiamond masih setia menggandeng PDiamond. Namun, ada yang sedikit berbeda.Kini Blackvelvet dikenal dengan Troublemaker girl diseluruh antero sekolah. Bahkan disekolah2 sebelumnya mereka sudah dicap sebagai pembawa masalah.
Hubungan Twice Blackvelvetzy & PDiamond seolah2 menjadi canggung. Twice yang sudah tak ingin berurusan dengan Blackvelvetzy, PDiamond yang semakin menempel dengan BlackDiamond, dan BadLion yang masi setia menguatkan Blackvelvet.
Seperti saat ini, disebrang meja Blackvelvet dan BadLion bisa diliat anak2 BlackDiamond dan Pdiamond sedang bermesraan, namun dapat dilihat guratan risih dari para lelaki.
"Udah gausa diliatin, ntar matanya copot" kata Jeno yang sedari tadi memperhatikan Yeri yang menatap Mark dengan tatapan terintimidasi.
"Apa si gak" dengan cepat Yeri mengehentikan aktifitas menatap Mark.
Semua kembali hening
Byurrr
Ketika ada anak kls 10 yang menabrak Sejeong yang posisinya sedang berdiri dipinggir kursi. Anak kls 10 itu sedang membawa bakso yang diatasnya terdapat sambal yang belum diaduk.
"Aduhh kak maaf kakk, nggak sengajaaa" kata anak itu 'Nancy'
'sengaja' itu yang dipikirkan anak2 Blackvelvet yang memperhatikan mereka dari jauh.
"Eh eh gapapa kokk, gapapa" Sejeong membalasnya dengan senyum terpaksa.
"kamu gimana sih, masa bawa bakso bisa tumpah. Apa jangan jangan kakak ini ya yang sengaja ngejegal kaki kamu biar baksonya tumpah" ini kata temannya yg baru saja datang 'Jooe'
"eheh apa2an nih, kok malah nuduh gini" Kang Mina tak trima
"Orang temen lo nih yang numpahin baksonya ke temen gue" tambah Naeun yang ikut emosi
"tapi tadi dia bawanya ati2 kok bisa tumpah, alah paling juga sengaja kan lo kakk. Mau nyari perhatian" Ini temannya yg satu lagi yg baru datang ' Daisy'.
"Woi, kalian baru dateng seenaknya nuduh. Adek kelas tuh ada sopan santun dikit minta maaf kek, ato apa kek. Dateng2 malah ngegas mana salah lagi." ini Chorong
"Jelas2 lo yang udah dengan sengaja numpahin bakso itu yg sebelumnya udh lo taro sambel banyak kan? ngaku lo. Kita nggak sebego itu kali" Kini Joy yg tiba2 datang
"A.. apaan si kak orang tadi dia bawanya udh bener kok, dia aja yang sengaja biar baksonya tumpah ke dia. Cih nyari perhatian" ini Daisy yang jawab
"Heh bocil, Kita juga punya mata! lo emang sengaja kan ngasi sambel banyak gitu buat mempermalukan Sejeong yang udh deket sama Sehun?
Gue tau lo ngincer Sehun dari lama kan?" Ini Lisa yg baru saja dateng.Nancy itu mematung seketika, bagaimana bisa kakak kelas bisa tau bahwa dia suka terhadap Sehun 'The Prince Ice' di sekolah ini.
"Dari awal masuk lo udah cari perhatian ke Sehun, bahkan setelah lo sama antek2 lo dibully sama Twice lo masih ngejar2 Sehun dengan cara lo selalu ngasih coklat, surat, dan barang2 murah lo itu. Tapi Sehun selalu ngasih itu semua ke temen2nya, bahkan ada yg dikasi kegue. Mungkin Sejeong juga pernah dikasih" Lanjutnya dengan senyum miring khas Lalisa.
Semua yang berada dikantin pun terkejut, sama halnya dengan Sehun yang baru tau ternyata penganggum rahasianya adalah anak kelas 10 yg ada didepannya itu.
"Lo apa apaan sih kak! koo malah gue, orang dia yang salah. Ngapain malah berdiri dipinggir kursi. Terus tu temen2nya yang cari perhatian, masalah segitu dibesar2in" Bantah Nancy.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝔹𝕒𝕕 𝔾𝕚𝕣𝕝𝕤 | Blackvelvet
Fanfiction𝑯𝒆𝒊 𝒈𝒖𝒓𝒍! 𝑾𝒆 𝒂𝒓𝒆 𝑸𝒖𝒆𝒆𝒏'𝒔 𝒂𝒏𝒅 𝒚𝒐𝒖?ㅡ✨🖤 𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝒉𝒖𝒓𝒕 𝒎𝒚 𝒔𝒊𝒔𝒕𝒆𝒓'𝒔 𝒐𝒓 𝒖 𝒘𝒊𝒍𝒍 𝒅𝒊𝒆 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒎𝒆!ㅡ⛏️🎃 𝙒𝙃𝙊 𝙏𝙃𝙀𝙔 𝘼𝙍𝙀?ㅡ✨🎃 start up : 4 Mei 2020 end : 23 Juni 2020 Highest rank : #1 in Jisoo (24/06...