Part 1 "Hari Pertama Sekolah"

15 4 4
                                    

Jangan lupa follow akun nya Aku  ya.
Ngak wajib juga sih 😅

Tapi yang paling penting jangan lupa vote cerita ini ya. Anggap aja buat nambah pahala ya😁😅😇

Maklumin ya kalau banyak typo nya! 😇

Happy Reading!

🍁🍁🍁

Pagi yang cerah sama halnya dengan senyum cerah gadis manis dengan wajah baby face itu. Dengan senyum menawan nya yang mampu memikat hati banyak pria. Namun sayang dia sudah ada yang memiliki.

Jadi hari ini merupakan hari pertamanya untuk ke sekolah barunya. Gadis manis, lugu dan polos itu sudah siap dengan seragam lengkapnya. Gadis dengan nama lengkap Alina Aprinala Seyuya.

Ia sedang menunggu sopirnya mengeluarkan mobil untuk ia berangkat. Setelah sang supir datang mereka langsung saja tancap gas menuju sekolah barunya.

Saat sampai di depan sekolah barunya di buat terpana dengan sekolahnya yang bisa di bilang asri itu. Langsung saja ia melangkah kan kakinya menuju ruang kepala  sekolah.

Ia sudah mengetahui di mana letak ruangan tersebut waktu berkunjung dengan orang tuanya waktu itu. Namun ia lupa menanyakan di mana ruangan kelasnya.

Sampai di depan ruangan tersebut langsung saja ia mengetok pintu ruangan. Setelah mendengar sahutan dari dalam tanpa babibu lagi Alina langsung masuk ke dalam ruangan itu.

"Kamu Alina Aprinala Seyuya? " Tanya kepala sekolah.

"Iya pak! Ucap Alina dengan ramahnya.

" Kamu saya letakkan di kelas XI MIPA 2! "Ucap kepala sekolah kepada Alina.

" Terima kasih Pak. Kalau begitu saya pamit pak! "Ucap Alina sambil undur diri.

Yang di balas dengan senyum dan anggukan kepala. Alina langsung saja pergi meninggalkan ruangan tersebut.

Ia menyusuri koridor kelas XI MIPA. Saat melihat tulisan yang terdapat di dekat pintu yang bertuliskan kelasnya. Ia langsung saja berjalan segera ke tujuannya.

Ia mengetok pintu kelas tersebut. Dan langsung di sambut oleh seorang guru wanita yang bisa di bilang masih muda.

" Maaf Bu, saya murid baru di kelas ini! "Ucap Alina dengan wajah ramahnya.

" Oh benarkah? Baiklah silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu ya! "Ucap ibu Lena dengan ramahnya. Tak ada kesan guru killer di guru depannya ini.

" Baiklah semua hari ini kelas kalian kedatangan teman baru. Dan untuk kamu silahkan memperkenalkan diri ya! "Ucap ibu Lena kepada Alina.

" Hai semua! Kenalin aku Alina Aprinala Seyuya kalian bisa panggil aku Nana. Aku pindahan dari Jerman, salam kenal semua! "Ucap Alina dengan senyum manisnya.

"Salam kenal juga Nana! " Ucap mereka semua.

"Ok Alina kamu bisa duduk dengan.. " Ucapan ibu Lena terpotong oleh ucapan seorang Revan Alaska Virthana.

Cowok dengan segala macam kenakalan yang melekat di dalam dirinya. Mulai dari bolos, tawuran, merokok, maupun balapan liar.

"Yaudah bu Nana duduk sama Revan aja! " Ucap Alina kepada guru di sampingnya itu.

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang