Chapter 2 : Barang kesayangan

7 0 0
                                    


***

" Eh dinn, lu kan kenal nando. Pastinya lu juga kenal kan ama sahabatnya? Ya kan ya kan?.. " ucap diva meyakinkan.

" Gue mah kalo ama nando cuman sekedar kenal aje ga deket. Tapi kalo sahabat nya gue lumayan lah deket.. "
Ucap dinda bangga.

" Berarti lo punya wa nya nando ya? Bagi dongg dinn. "
Rengek diva sambil menggoyang goyang kan tangan dinda

" Emmm, kalo wa nya nando mah gue ga punya. " ucap dinda seadanya
" Tapi kalo wa nya gavin ama rega mah gue punya. "
Ucap dinda lagi.

" Ehh seriusan lo din..? " ucap diva sambil membelalakan matanya

" Iyaa.. Nape si?. " tanya dinda serius sembari melahap bakso.

" Emmm, lo minta wa nya nando ke temen temennya dong din. Nanti kirim lagi ke gue. " ucap diva.

" Hmm oke oke nanti bakal gue bantu, dan jangan lupa."
Ucap dinda mengingatkan sesuatu.

" Lupa paan din? " tanya diva.
" Jangan lupaa.. Kalo dah jadian pejee woyy Hahahaha "
Ucap dinda hingga membuat mereka berdua tertawa."

Dan akhirnya, mereka pun memutuskan untuk pergi kekelas setelah selesai istirahat..

***
" Oiyy div, lo mau bareng gue ngga pulangnya? " ucap dinda menawarkan pulang sambil memasukkan buku nya ke dalam tas.

" Emm, kayaknya ngga deh din, soalnya gue di jemput ama abang gue. " ucap diva

" Ohh yaudah, kalo gitu gue duluan ya div. Bye.. "
Ucap dinda sambil melambaikan tangan nya. Begitupun dengan diva.

" Ohh iya, bye.. " ucap diva yang masih sibuk dengan bukunya.

" Duh, mana si abang lama bener dah kalo jemput. "
Oke jadi diva itu punya abang nama nya bang leo.
Abang nya itu kuliah dan yahh sedikit usaha kecil²an lah.

" Nahh entu abang. " gerutu diva.
" Ishh abang mahh, lama bener dah kalo jemput, ini diva dah nungguin setengah jam ni disini. " omel diva panjang lebar

" Hehehe, iya deh maaf. Lain kali tepat waktu deh kalo jemput. " ucap bang leo seraya meminta maaf
" Ishhh, kesyien nih adek abang udah jamuran. Hahaha "
Ucap leo yang jahil menggoda adeknya seraya mengusap puncak kepalanya dan berlari menuju mobil.

" Ishh.. ABANGGG!!! " rengek diva yang ditinggal kabur oleh leo.

***

" Ehh diva anak mama udah pulang. " ucap mama sinta yang tak lain adalah mama dari diva.

" Hmm iya mahh. " ucap diva yang tak begitu mood.

" yaudah mandi gihh sana, nanti jam 7 turun, makan malam. "
Ucap mamanya.

Oke yaa, jadi gini keluarga nya diva bisa terbilang keluarga yang harmonis, diva yg jdi anak kesayangan dan juga adek kesayangan abangnya. Dan semua kebutuhan hidupnya terbilang berkecukupan.

Sesampainya di kamar, diva tidak langsung mandi. Melainkan membuka hp dan mengecek apa ada pesan.
Yups, memang benar ada pesan. Yang tak lain dari dinda

Whatsapp messenger.

@dinda bwacot!!✨
👱‍♂️ Nando
@dvaarynrygn.
Ehh makasih ya rese'😚

@dinda bwacot!!✨
Idihh jyjyk we🙄

@dvaarynrygn.
Oh iya, tanyain donk nando
Sukak ama apa? :((

@dinda bwacot!!✨
Katanya si sukak ama
Jam tangan deh. Pokok nya si
Itu barang kesayangannya.

@dvaarynrygn.
Ohh sama donk kek gw🤪

@dinda bwacot!!✨
Hmm iya deh, yodah selamat berjuang😚
Bye.

Read...

***
" Hmm abang kan punya jam yang ga ke pakek. Lagian abang jarang pakek jam. Mending aku kasih ke nando aja. Hahaha"
Ucap diva dalam hatinya.

Tok tok tok...

" ABANGGG!!! " diva pun berteriak dengan suara khas cempreng nya.

" Bukak aja, ga dikonci " ucap leo yang masih sibuk dikamar.
" Bang, lo kan punya koleksi jam tangan banyak. Bagi napa bang. " ucap diva dengan nada memohon.

" Buat paan?, lagian kan itu jam tangan couo? Ya kali kan lo pakek jam tanganya couo. " ucap leo yang masih sibuk dengan laptop nya.

" Abang kepo nii.. " ucap diva yang sedikit kesal.
" Wajar dong, secara tampang lu meragukan. " ucap leo yang masih sibuk dengan laptop nya.

" Jangan jangan entu jam lo kasih ke couo lo ya? Hayoo ngaku!?. " ucap leo yang kini berbalik menatap diva dengan intens.

" Ihh abang, bukan pacar kali. Tpi 'gebetan' . "
Ucap diva seadanya.
" Jangan pacaran. Selesai in dulu sekolahnya baru boleh pacaran. "

" Ihh abang ngomongnya udah kayak punya pacar aja. Padahal mah kagak, hahaha. " ledek diva.

" Yee, gue mah mau fokus sama masa depan dulu. Urusan jodoh mahh ntar aja.. " ucap leo bangga .

" Iyaa deh serah. Mana sini jam nya aku minta satu. Lagian kanga bakal keliatan kalo berkurang satu. Hahahaha. " ucap diva meledek.

" Nohh ambil sendiri di meja."
" Aku ambil ini ya bangg. " ucap diva sambil menunjukkan jam pada leo.

" iyaa deh serahh lo. Udah gihh sono keluar ganggu mulu dah kerjaannya."

" Hehehe, thank you abangg. "
Ucap diva sambil memeluk abangnya itu.

" Iyeee " ucap leo.

" Jan lupa tutup pintu nyaa " ucap abangnya yang sedikit berteriak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret admirer!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang