MBIL-1

28 6 1
                                    

Happy reading guys..😚
Jangan lupa vote yah.

          • • • •

Sinar matahari melewati horden dan mendapati kediaman Ayumi Lia dari keluarga Kharsa. Saat ini ia sedang tertidur lenyap karena terbawa suasana mimpi. Lalu seseorang mengetuk pintunya dari luar.

Tok..tok..tok..

"Non,bangun Non Yumi. Ini dah jam brapa loh?. Masa sih Non Yumi mau terlambat, malah sekolah baru lagi". Kata Bibi Lila dari luar yang saat ini sedang terkekeh.

Soo,Ayumi itu pindah sekolah tapi bukan gara gara dia nakal yah apalagi berandal BUKAN. Tapi, karna ia gak mau kalo kepala sekolah nya itu sering kali godain cewek yang ada di sekolah nya yang dulu.

Makanya itu Ayumi tak mau lagi bertahan disekolah terkutuk seperti itu. Bagaimana bisa yang para kaum hawa disitu bertaham cukup lama apalagi ada yang sampe tamat dari sekolah dengan penuh percobaan yang mereka hadapi. Oke, Sampai sini cerita suram dari sekolah nya Ayumi yang lama

"5 menit lagi Bi"ujar seseorang dari kamar yang saat ini tubuh nya sedang ditutupin oleh selimut.

"Lihat jam dikamar dulu Non, coba dah jam brapa sekarang?"

Ayumi pun membuka selimut nya perlahan, saat ini tubuh nya sedang berantakan terutama bagian rambut (Kaum hawa mana nih😅). Perlahan demi perlahan ia lalui, saat selimut sudah terbuka ia tinggal memfokuskan matanya ke jam dinding nya.

"Ohh, masih jam 06.45 Bi". Teriak Ayumi tanpa setengah sadar.

Lalu Ayumi kembali tidur dan memasukkan tubuh nya ke dalam selimut sekian beberapa detik.

1..2..3..

Ayumi membelalakan matanya dan berteriak "Apaaaa????dah jam segini?." Langsung bangun dari tempat tidur tidak pedulu dengan tempat tidur nya yang cukup berantakan. "Bi,,kenapa Ayumu gak di bangunin sih mulai daritadi?"ujar Ayumi memasuki kamar mandi, ia hanya mencuci mukanya dan langsung memakai seragam baru.

"Bibi kan tadi dah bilang sama Non, Non nya ajah yang gak percaya. Yaudah Bibi pergi dulu yah Non mau buat bekal Non dulu". Ujar Bibi Lila dan langsung pergi kebawah untuk menyiapkan bekal pada Ayumi.

10 menit kemudian.

"Bi aku pergi dulu yah"

"Eh,bekalnya dah kamu ambil?"

"Udah Bi. Makasih yah Bi. Byebye"melambaikan tangan dan menghilangkan jejak.

Saat ini Ayumi sedang memakai mobil sport nya yang berwarna netral. Ia melajukan kecepatan mobil agar ia tak terlambat masuk sekolah. Saat ia sampai di gerbang sekolah ia pun melihat nama sekolah nya yang terpampang sangat jelas yaitu SMA Budi Nusa Jaya. Bukannya hanya itu yang ia lihat, ia juga melihat Satpam yang ingin menutup gerbang sekolah. Langsung disadari oleh Ayumi ia pun langsung membuat bentuk wajah yang bibir bawah nya di majukan kedepan, apalagi dengan pipi nya yang chubby membuat dia tampak seperti kucing saat ini😂.

"Pak,tolong dong jangan ditutup dulu gerbang nya. Kan,belum lewat toh waktu nya Pak. Lihat nih!" Ujar Ayumi menunjuk arloji nya kepada pak Satpam.

"Kan dah lewat beberapa detik"ujar pak satpam tak mau kalah.

"Ih,mana boleh gitu dong, Pak. Jelas saya tepat waktu, lagipula murid murid disana belum masuk kelas kok, Pak"

"Yaudah deh kamu masuk cepat,sebelum pikiran saya berubah" pinta Pak Satpam

"Baik, Bos". Kata Ayumi Siap 86.

Lalu, Ayumi pun memparkirkan mobil nya paling sudut sebelah kanan, ia pikir pasti mobil nya akan aman jika disitu. Tanpa pikir panjang ia pun langsung pergi capcus ke ruang kepala sekolah. Tapi, ia berfikir "kan, gua kagak tau tuh dimana ruang kepala sekolah.". Saat itu juga ia sedang berjalan mengikuti lorong, ia pun melihat ada 2 cewek sedang berjalan berlawanan menghadap Ayumi."Apa gua tanya ajah yah sama mereka?. Ahh bodoamat yang penting biar cepat gua dapat teman baru".

"Emm,permisi boleh numpang tanya gak,kak?"

"Boleh,mau tanya apa yah?"

"Ruang kepala sekolah dimana yah kak?"

"Pfftt" 2 cewek tersebut langsung menahan ketawa.

"Apa apaan nih, gua mau nanya malah di ketawain. Maksudnya apa kamprett!".

"Em kak, aku disini murid baru kak. Baru ajah masuk, ini hari pertama aku kak"

"Ohh kamu anak baru tohh,,bilang kek dari awal"

"Hehe iyah kak,sori tadi lupa kak" ujar Ayumu menggaruk bagian belakang kepalanya yang tidak begitu gatal.

"Iyah gpp. Yaudah kami akan anterin lu ke ruang kepala sekolah"

Mereka bertiga pun langsung pergi meninggalkan tempat yang tadi dan menuju ruang kepala sekolah. Setibanya disana...

"Ini ruang kepala sekolah, yaudah kami pergi dulu yah, soalnya guru pasti dah nungguin kami di kelas.". Ujar cewek itu dan langsung pergi meninggalkan Ayumi yang sedang di depan pintu yang terbuka ruang kepala sekolah.

Tok..tok..tok.

"Permisi,Pak. Disini saya murid baru dari keluarga Kharsa pak"

"Ohh kamu yah yang bernama Ayumi Lia?"menujuk diri Ayumi

"Betul sangat Pak"

"Kebetulan kamu di kelas 11 IPA 2, kalo kamu gak tau saya akan antar kamu ke kelas"

"Dengan senang hati, pak". Setelah menjawab itu mereka berdua pun beranjak dari tempat tersebut dan menuju kelas baru Ayumi.

Saat sudah di depan ruangan kelas nya. Ia pun langsung masuk dengan kepala sekolah tadi. Untung saja saat ini sedang tak ada guru yang mengajar kelas 11 IPA 2. Lalu suara teriakan bergema di ruangan tersebut.

"ADUHH KAMU MANISS BANGETT"

"YA TUHANN,,KENAPA KAU MENJADIKAN DIA BIDADARI YANG SANGAT CANTIK"

"AWHH,,PUJAAN HATIKU"

"B AJH KOK. TAPI KENAPA DIA TERSENYUM SPERTI ITU SIH BIKIN AKU KESELEK MEJA"

"UHHH,,SINI JADI PACAR AKU"

"AHH,BABYY SHH"

Itulah teriakan pada kaum Adam yang saat ini sedang menyaksikan senyuman dan sambutan dari Ayumi.

"Baiklah Ayumi, kamu perkenalkan namamu". Dan Ayumi mengangguk iyah kepada kepala sekolah

"Baiklah,perkenalkan NAMA SAYA AYUMI LIA KHARSA, SAYA MURID PINDAHAN DARI SMA SUNGKAR. SEKIAN DARI PERKENALAN SAYA. SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH". Saat kalimat terakhir ia pun tak lupa untuk senyum dengan sangat  manis

"Yaudah kamu duduk dekat Pamela yang ada disana. PAMELA ANGKAT TANGAN KAMU"

Siap siap Pamela pun mengangkat tangannya ke atas. Lalu Ayumi pun langsung Go ke tempak duduk nya.

"Salam kenal"ujar Pamela dan senyum

"Salam kenal juga" Ayumi pun senyum tak kalah menarik.

     ~ ~ ~ ~ ~




Vote nya dong plis.

Kalo udah makasih yah para pembaca setia:)

Mimin akan update chap yang baru. Sesegera mungkin.

Tinggalkan jejak💋

My Boyfriend Is LionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang