Kring.... kring....
Suara alarm berbunyi dari sebuah kamar tapi tidak mengusik si pemilik kamar untuk bangun dari tidurnya.
"Una.... bangun sayang kamu kan harus masuk sekolah."Kata mamah Una.
"Iya mah Una bangun"kata Una sambil jalan ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
"Ya udah mamah tunggunya dimeja makan papah sama abang kamu udah nungguin kamu."kata mamah Una
"Iy mah.... Una nanti nyusul."kata Una
Setelah beberapa menit.
"Selamat pagi mah,pah,bang."sapa una sambil tersenyum ke orang tuanya dan abangnya."Pagi juga my bunny.ada apanih pagi pagi udah senyum senyum aja."bales abangnya.
"Pagi sayang"kata papah dan mamahnya Una
"Iy dong bang kan Una sekarang udah jadi anak SMA."bales una sambil senyum senyum.
Yap bener apa kata Una hari ini hari pertama Una dan sahabatnya masuk sekolah baru ditingkat yang baru juga.
"Oh.entar siapa yang jemput kamu Mingyu apa Jungkook."tanya kakak una.
"Gak dua duanya soalnya kan aku mau bareng sama uri oppa...."bales una manja.
"Tumben biasanya bertigaan... yang tak terpisahkan."bales abangnya Una.
"Ah... oppa.... hajima."bales una sambil merengek kayak anak kecil.
"Udah-udah Jong-suk jangan ganggu adik kamu.ayo kita makan."kata mamh Una.
"Iy... mah...." bales mereka berdua.
Setelah mereka sarapan bersama Una dan oppanya pamitan sama orangtuanya.
"Mah,pah Jong-suk sama Una jalan dulu ya"pamit Jong-suk
"Iy hati hati jaga adek kamunya Jong-suk" kata mamah papah Una
"Siap mah pah,una ayo nanti kesiangan." Ajak kakak una
"Ayo oppa." Kata Una
Setelah mereka pamitan Una dan oppanya jalan menggunakan mobil untuk kesekolah mereka yaitu School of Performing Arts Seoul.
Setelah sampai ke sekolah Una pamit duluan sama oppanya untuk mencari sahabatnya tercinta.
Setelah turun dari mobil dan jalan beberapa langkah ada yang manggil Una.
"Una una"
"Eh... Malika kapan lu sampenya."
Yap itu salah satu sahabatnya Una namanya Mingyu tapi sering di panggil Malika.
"Baru juga sampe emang Napa"
"Gak papa nanya doang uri Malika."kata Una sambil mencubit pipi Mingyu."Akh sakit tau jangan cubit cubit"
"Alah lebay banget sih cowok bukan."
"Cowoklah masa waria wleek.."kata Mingyu yang meledek Una sambil lari larian."Yak sini gak Malika cape nih... gw"
"Baru segitu aja cape lemah banget."
"Iy lah kan gw cewek yang lemah lembut."
"Lemah lembut palalu."Pas mereka berdua lagi pada bercanda ada yang nyamperin mereka.
"Yah Ming na udah gak usah pada lari larian tar cape duluan lu."kata orang itu
"Yak... kookie tau nih mingyunya tuh kookie gangguin Una terus."
Yap itu sahabat Una juga namanya jungkook.
"Yah bisanya ngadu terus"ledek Mingyu
"Biarin wleek"kata Una sambil ngeledek.
"Udah udah ayo kita cari kelas kita tar keburu bel masuk sekolah."ajak Jungkook.
"Ayo"kata mereka berduaSetelah mereka mencari dimana kelas mereka ternyata mereka bertiga satu kelas yaitu kelas 10-1.
Setelah itu mereka langsung masuk kelas dan mencari bangku Jungkook duduk sama mingyu Una duduk sama orang lain.
"Hai boleh aku duduk sini gak."sapa una ke orang itu
"Boleh kok"jawabnya
"Nama kamu siapa?"kata Una
"Nama aku mina,kalo kamu siapa?"tanya Mina
"Nama aku Jung eunha bisa dipanggil Una kalo enggak eunha."bales una
"Oh...kalo begitu salam kenal ya"kata Mina
"Iya"kata UnaSetelah mereka berkenalan dan dilanjutkan dengan canda tawa ada yang nyamperin mereka berdua yaitu sahabatnya Una.
"Oy na seru sendiri kenalin dong siapa temen sebangku lu yang cantik ini"kata Mingyu
"Bisa jadi lu malika,oh ya Mina ini sahabat gw namanya Mingyu sama Jungkook"
"Oh halo Mina"
"Mingyu yang ganteng"
"Pede banget lu Malika"kata Una
"Biarin aja"bales Mingyu
Mina hanya tersenyum melihat interaksi mereka berdua.
Dalam hati Mina berkata
"Mingyu emang ganteng lucu cowok idaman banget kayaknya gw suka deh sama dia""Oh ya gw jungkook"kata Jungkook menghamburkan lamunan Mina.
"Oh ya gw Mina salam kenal ya"
"Hmm"jawab Jungkook dengan deheman aja.Gak lama kemudian guru masuk ke kelas mereka dan seketika kelas sunyi
Tapi fokus Mina gak henti hentinya menatap Mingyu yang ada di serongnya sesekali mata mereka bertemu dan Mingyu membalas dengan senyuman yang membuat Mina malu.sampe lamunan Mina di ganggu ama Una.
"Min ngapa sih... ngeliatin Malika Mulu suka ya lu"tanya Una sambil senyum senyum
"Enggak kok siapa juga yang ngeliatin Mingyu"jawab Mina sambil malu malu
"Ah... masa gak usah bongong kalo suka bilang aja sama gw nanti gw bantuin deh..."
"Enggak kok udah udah na gak usah dibahas tuh perhatiin Sam aja"
"Iy deh"bales una sambil senyum senyum ke mina.Setelah itu mereka fokus memerhatiakan Sam/guru mereka.
Hayo.... apakah Mina beneran suka sama Mingyu atau tidak tunggu aja kelanjutannya
Jangan lupa follow coment dan votenya supaya semangat updatenya
Maaf kalo kurang jelas soalnya cerita pertama gw😂😂Ini visualnya Mina
KAMU SEDANG MEMBACA
BFF TO BE LOVE
RandomSinopsis: ada 3 seorang sahabat dari kecil sampai mereka besar selalu bersama tak terpisahkan tapi suatu kita ada masalah yang membuat mereka terpecah belah apakah masalah itu? kalo mau tau baca maaf kalo kurang jelas ceritanya soanyal cerita perta...