Tata seorang gadis tomboy terkenal dengan kepintaran, keangkuhan,mulut nya yang pedas mengalahkan pedas nya cabai, ketomboy an nya bukan rahasia lagi sekali bertemu pasti langsung tau tomboy nya dia.
Tata memiliki banyak teman cowok dia hanya akan terlihat manja di depan 1 orang teman cowok yang bernama distra nya yang sering dia panggil ahjusi (paman) karna ahjusi nya adalah satu satunya laki laki yg dapat menaklukkan kedinginan tata.
Tapi pada suatu saat ada pemilihan kandidat osis. Distra ikut mencalon di situ.
Banyak guru yang menyuruh tata ikut mencalon dalam kompetisi pemilihan osis tapi karna tata sedang malas menjadi anggota osis dia pun tidak mengikutinya.Saat kampanye tata sangat fokus mendengarkan distra berbicara tapi saat distra selesai berbicara calon lain nya berbicara yaitu mike dia adalah seorang play boy kelas kakap dia mencalon menjadi kandidat osis.play boy nya mike bukan sebuah rahasia lagi dari smp mike memang terkenal play boy hingga sma.
Tata muak dengan apa yang di omongkan mike. Iya pun malas mendengarkan mike dan pergi menemui distra.
"ahjusiii gimana tadi gugup gak?" tanya tata pada distra .
"gak ah B aj masak gitu gugup " jwb distra
"hilih bacot! sini tangan mu ku pegang pasti dingin (kata tata sambil menarik tangan distra ) ihhh beneran yah ahjusi ku gk gugup toh" kata tata sambil tersenyum
" noh tangan mike pegang pasti dingin"kata distra
Tata pun refleks memegang tangan mike karna penasaranMike yang terkejut melihat tata lalu menatap tata dalam.
Tapi karna tata benci cowok 1 ini dia mah B aj lalu langsung lepasin tangan si mike.
"dih dingin banget ni tangan apa es sih dasar gitu aj gugup" kata tata sinis ke mike lalu beralih ke distra dan berkata" aku pergi ya ahjusi laper mau makan ke kantin bay(sambil lambaikan tangan ke distra dan tersenyum).Mike masih terdiam di tempat sambil tersenyum melihat kepergian tata.
Ia berkata dalam hati " menarik ni cewek baru ini ada cewek yg gak terpesona sama gue. Hemmm boleh di coba ini gue pasti bisa naklukin dia" kata mike dalam hati sambil tersenyum.Mau tau kelanjutan nya?
Skuyy vote dulu supaya autor rajin nulisIni hanya pengantar doang kalau kalian banyak vote
Nanti femi buat capter yang panjang ok😉
KAMU SEDANG MEMBACA
my Play Boy Boy Friend
Romancetata seorang gadis tomboy yang berpacaran dengan mike seorang playboy kelas kakap. kisah mereka di mulai dari sentuhan tangan yang tidak di sengaja saat mike mencalon sebagai ketua osis