Mentari pagi menembus tirai menyinari wajah gadis yang sedang lelap dalam tidur nya mengerjapkan mata indah nya.
Setelah kejadian memalukan semalam di sekolah tata hanya menghabiskan waktu untuk tidur 1 harian sambil merutuki kebodohan teman nya itu.
Pagi ini tata berharap semua berjalan lancar seperti biasa namun sepertinya tidak seperti keinginan tata"Taa.... Bangun... Cepat sudah jam 6 itu nanti terlambat loh.. Teriak mama tata dari dapur
"iya ma... Tata udah bangun kok dari tadi cuma mager aj jawab tata sambil nyengir
Edah ni anak cepetan mandi siap itu bangunin adek kamu itu
Iya ma... Jwb tataTata adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara iya hanya memiliki orang tua tunggal yaitu sang ibu , ayah nya pergi meninggalkan tata dan saudara nya saat tata berusia 2 tahun dan sang adik masih 6 bulan, ia dan saudaranya harus di rawat oleh sang nenek karena ibunya pergi keluar negri untuk bekerja
Hidup tata sangat miris ibunya hanya pulang 3 tahun sekali
Namun tata selalu bersyukur pada Tuhan karna dia memiliki keluarga yang sayang kepadanya.Setelah tata selesai bersiap akhirnya ia berangkat kesekolah, ia pergi di antar oleh sang adik karna ia malas jika harus membawa motor kesekolah lebih enak nebeng kalo kata tata :v.
Sesampai nya di sekolah ternyata sekolah masih sepi dan kosong .
"yaelah kebiasaan gue dateng kepagian karna si mama ini nyuruh cepet cepet berangkat nya
Kan jadi sendirian gue
Udah lah jomlo, sedirian juga di ni sekolah
Hadeh... Malang banget hidup gue". Tata terus mengomel dalam hati karna dia bosan sendiri di sekolah"udah ah mending kantin aj gue laper" akhir nya tata pergi ke kantin.
Tak lama akhir nya distra datang dan ikut makan bersama tata di kantin.
"ta oi mau gak nanti bantuin gue keliling kelas buat data siswa yang mau ikut lomba olah raga antar sekolah mau gak?"
Tanya distra ke tata.
"Emang jam brapa dis?" tanya tata
"Emmmm.. Mungkin jam istirahat nanti lah kita bareng ya, mau gak?"
"Yaudah deh tata ikut aj" jwb tata
Akhirnya mereka lanjut makan bareng di kantin.Akhir nya jam istirahat tiba
Distra pun menjemput tata ke kelas nya untuk di ajak berkeliling kelas bersama .
Ternyata tidak hanya distra yang berkeliling ternyata si pakboy mike pun juga berkeliling dengan si dita dan saat sampai di kelas mantan mike mereka bertemu ."Edah kok gue ketemu sama pakboy satu ini lagi dah sial amat dah " kata tata mengerutu dalam hati.
" woi mike ketemu disini kita mana ni kelas mantan lo lagi , gimana nih mike, mantan lo lagi duduk bareng cowo tuh.., gak malu lo?
" tanya distra sambil menggoda mike.
"hah? Buat apa mikirin mantan kan ada dia disini" kata mike sambil menunjuk tata dengan matan nya
"dih.. Dih.. Dih.. Lo kira gue mau apa sama lo? Kepedan banget lo liat muka lo aj gue muak! " jawab tata dengan ketus karna tidak terima dengan perkataan si mike , emang tata mau gitu sama mike buaya darat begitu? Sorry lah ya! tipe tata tuh cowo pinter nan baik bukan buaya darat seperti mike."sakit gak mike kata-kata tata barusan?
Kalo gue rasa si menusuk banget tuh di tolak mentah mentah" kata distra sambil tertawa , malihat mike yang cuma bisa tersenyum terpaksa akibat kata kasar tata yang menyakiti hatinya.
"hemm sakit dis, tapi kalo tata yang bilang mah sakit banget! " lagi lagi mike membuat tata kesal dengan kata kata yang menjijikkan nya itu,
"edah... Apaan sih lo gaje amat idup lo! Orang kayak lo sakit hati sama gue? Gue mah gak peduli tuh terlalu tak penting untuk di peduliin! " lagi dan lagi mulut pedas tata bekerja.
Skak mat mike tak dapat berkata lagi dia jadi takut kalau asal merayu tata lagi setiap kata yang di keluarkan tata bagaikan jarum yang menusuk hati mike, baru kali ini dia dapet perlakuan begini dari cewek seumur hidup nya rayuan mike tak pernah gagal tapi cewe tomboy satu ini bener- bener dah susah banget untuk mike taklukin yang ada dia sakit hati mulu, tapi entah mengapa mike tuh gak bosen bosen ngejar tata walau bibir pedas seperti cabai milik tata terus menusuk hati mike.
"buset ni cewek mulut nya kok lebih pedas dari cabe bah, baru kali ini gue di giniin cewek , liat aja ya lo entar bakal jadi cewe gue , gue bakal taklukin lo " kata mike berjanji dalam hati , karna ia sangat tertarim dengan tingkah tata yang terus menolak nya mentah mentah.
Seorang mike di tolak cewek? Gak boleh semua cewek yang mike mau harus dia dapetin! Itu lah mike."emmm yaudah lah yuk kita ke perpus aja ngerekap semua siswa yang mau daftar lomba antar sekolah ini." kata distra yang sudah lelah melihat ulah teman teman nya ini asal ketemu pasti mulai deh tapi lucu juga melihat mereka berdua yang satu judes yang satu lagi pakboy kalau di satuin jadi begini lah.
"yuk lah ahjusi "kata tata singkat lalu mulai berjalan di ikuti mike dan dita yang dari tadi sentiasa diam bak orang bodoh karna dia orang nya mageran buat ngomong kalo itu gak penting.Belum sampai di perpus tepat nya di depan kantor guru mereka di suruh menunggu kepala sekolah sebentar dan alhasil mereka duduk di bangku dekat pohon di depan kantor guru.
Lagi dan lagi mike mencoba menggombali tata, "ehhh ta tangan kita kok mirip yah?" tanya mike dengan muka polos.
"ni orang bego nya dari kepala sampe ujung kuku kaki mungkin yah nama nya juga manusia ya tangan nya sama lah , lama lama dekat dia gue bisa begok kek dia nih bodo ah jawab apa ya supaya dia bisa diam kepala gue sakit denger ocehan dia yang gak berfaedah itu" kata tata dalam hati
"ta!?" kata mike mengejut kan tata.
" EHH MUNGKIN JODOH" kata tata terkejut,
"edah mampus gue kan salah ngomong pasti ni dia mulai lagi bucin nya ni mulut ngapa dah ngomong begituan kayak gak ada kata lain lagi dasar mulut gak bisa di ajak berteman nih" gerutu tata dalam hati sambil merutuku kebodohan nya mengucapkan kata kata menjijikan itu, sejak kapan seorang tata berbicara begitu sih.Mike yang terkejut atas jawaban tata pun mulai tersenyum lalu mengatakan"Amin ya Tuhan semoga dia jodoh ku"
"aduhhh kan udah bener tebakan gue astoge... Gimana nih malu banget gue gara gara mulut ini nih gk bisa di ajak kompromi nih " kata tata lagi dan lagi di dalam hatinya karna merutuki kesalahan mulut nya ia hanya bisa menganggukkan kepala nya karna sudah kepalang malu dengan diri nya sendiri yang sudah menjatohkan harga dirinya sebagai cewe jutek."hemmm kayak nya ada peluang nih untuk gue naklukin cewe ini, liat aj gue bakal dapetin dia " kata mike dalam hati sambil terus tersenyum melihat tingkah tata karna merasa malu dengan perkataan nya sendiri.
Dor.... Hae gaes... Lama gak ketemu ya😂😂
Rindu sama siapa nih kira kira kalian
Sama mike kah atau tata atau bahkan si gustin?😂
Sampai sini dulu ya gaes .
Jangan lupa vote dan komen ceritanya ya supaya autor rajin update cerita baru
Sampai jumpa lagi gaes.....
KAMU SEDANG MEMBACA
my Play Boy Boy Friend
Romantiktata seorang gadis tomboy yang berpacaran dengan mike seorang playboy kelas kakap. kisah mereka di mulai dari sentuhan tangan yang tidak di sengaja saat mike mencalon sebagai ketua osis