Keyra Natasya biasa disapa dengan sapaan key,dia sekolah disalah satu sekolah SMA favorit di dekat tempat tinggalnya.kini key baru menduduki bangku kelas x,dan dia menjadi salah satu osis di sekolah tersebut.
suatu saat sekolah tersebut mengadakan sebuah acara HUT sekolah dan key menjadi salah satu Panitia acara,ditengah acara yang sedang berlangsung terjadi disalah satu sudut ruangan ada seorang siswa laki-laki sedang dibully oleh sekelompok siswa laki-laki lain.itupun mengundang curiga key,dari kejauhan key mengetahui kalau mereka itu adalah kakak kelasnya,tapi bagi key membantu orang tidak mengukur derajat.
key pun menghampiri sekelompok siswa laki-laki itu dan key menepuk pundak salah satu dari mereka.key meminta mereka menghentikan perilaku buruk mereka,satu diantara mereka meneriaki key dan mengejeknya,tetapi setelah melihat identitas key yang sebagai panitia dan OSIS mereka terdiam karena disekolah itu OSIS memiliki derajat lebih tinggi dari siswa dan osis memiliki kedudukan istimewa disekolah tersebut.
mereka pun mengalah untuk pergi,key langsung menghampiri siswa laki-laki yg sedang tertunduk diam.siswa laki-laki itu seperti tersudut,key berusaha untuk mengajaknya beranjak dari tempat itu,ditengah mereka sedang berjalan bersampingan mereka membuka sebuah obrolan yang dimana key berani untuk memulai obrolan mereka
"kak, kenapa Kakak di bully oleh mereka?"tanya key
"saya ngk tau"jawab singkatnya
"kenapa tadi kakak tidak melawan perbuatan mereka ke kakak?"key kembali bertanya
"karena aku hanya sendiri sedangkan mereka punya geng"jawabnya.
setelah mereka sedikit berbincang mereka belum saling kenal nama ataupun kelas,mereka menemukan sebuah bangku yang menurut mereka bisa dijadikan tempat menyambung obrolanya,disitulah mereka berbincang untuk lebih mengenal dan ternyata nama cowo itu...
************************************
Haaai semuanyaa
Selamat siaang
Semoga puasa nya lancar ya hari ini
Semoga klian suka dengan cerita akuAku cuman bisa upload segitu
Selanjutnya akan ku usahakan lebih panjang lagi:)Aku mau berterima kasih sama kalian para readers karna sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca first story aku yaitu "different heart"
Dan aku minta maaf kalo ada typo ato kata kata yang berserakan dicerita aku ini
Share keteman teman kalian untuk memberi kan aku semangaat untuk melanjutkan cerita ku ini#salam hangat dr author😻
KAMU SEDANG MEMBACA
Different heart
Ficção Adolescentekeyra Natasya gadis cantik blasteran yang memiliki hobi taekondo,sehingga dia menjadi gadis yang pemberani dan tegas tetapi dia menjadi lemah ketika merasakan jatuh cinta sehingga suatu hari titik kelemahan nya keyra pun muncul akibat seorang cowo...