Dina sudah setengah jam di dalam kamar mandi. Dan tidak ada yang menolongnya. Dia sudah cape berteriak namun tidak ada yang menjawabnya, sekarang dia hanya diam.
Ibu dan ayah baru aja balik dari supermarket, mereka kira Dina sudah tidur. Awalnya mereka ingin naik ke kamar atas, tapi ibu pengen cek Dina dulu, karena Dina tidak mungkin tidur sore. Setelah mereka masuk, ternyata tidak ada Dina disana.
"Dina, kamu dimana" -Teriak Ayah dan Ibu bersamaan.
"Dina di kamar mandi hiks" -Dina menangis.Ibu pun langsung berlari ke arah kamar mandi dan diikuti oleh Ayah. Mereka terkejut saat melihat kamar mandi terkunci dari luar, lalu mereka membuka kunci tersebut.
Dina keluar dengan hanya memakai handuk, Ibu dan Ayah pun keluar sebentar membiarkan Dina memakai baju. Setelah Dina selesai memakai baju, Ibu dan Ayah pun masuk ke kamar Dina.
"Ibu sama Ayah dari mana aja, Dina udah lama di kamar mandi, Dina takut"
"Ibu sama Ayah dari supermarket" -Ibu
Dina hanya diam.𖣔︎SKIP𖣔︎
Hari sudah tampak gelap, suara hewan hewan pun mulai tetdengar, hari sudah malam, dan saatnya orang orang ini tidur. Namun tidak dengan Dina. Dia masih gelisah teringat kejadian tadi sore. Dina takut tiba tiba terjadi sesuatu lagi kepadanya. Tapi dia tetap berusaha tidur.
Ketika dia sedang tidur dengan nyenyak, dia mendengar suara misterius dari bawah kasurnya. Dia takut, tapi dia juga sangat penasaran dengan suara tersebut. Dan dia memberanikan diri untuk melihat ke bawah kasurnya dan ternyata.......
Ternyata itu hanyalah tikuss :v
Maaf cuma sedikit soalnya aku susah mikir astaga, soalnya kan ceritanya aku mikir sendiri hehe. Nextnya esoknya
Klik follow dan bintang :)