(Flashback)
Taehyung melihat Jimin yg sedang berkelahi namun tidak membantu Jimin. Jimin terkapar dan diculik kedalam sebuah gedung.
Taehyung hanya mencari bantuan kepada Mem TXT.
(Flasback end)Jungkook yg tersadar langsung mencari dimana Taehyung melalui GPSnya yg aktif. Rm curiga bahwa buronan tetsebut adalah EXO
Jungkook:Hyung!! Taehyung Hyung berada di distrik 2!!
Suga:Wah itu sangat jauh! Bagai mana dia bisa kesana dalam waktu dekat???
Jin:Baiklah aku dan Jungkook akan menjemput Taehyung sesampainya dirumah sakit!!
(Sampai diRS)
Jin:Ayo kook kita menjemput Taehyung
Jin:*masuk mobil
Jungkook:*masuk mobil
Jungkook:Hyung kita kehilangan GPS dari Taehyung tapi dia memberikan suatu sandi dari chat!
Jin:Apa sandi itu??
Jungkook:" '-@!& "!! Itu
Jin:Hmm apa itu?? Baiklah ayo kita ke distrik 2 tempat Taehyung terakhir kali berada!
(Dilain tempat)
?:Hyung nampaknya identitas kita akan terungkap cepat atau lambat!!
?:Hmm, baiklah yg penting kau dapat apa hari ini?
?:Aku menculik salah satu dari 7 detektif yaitu Jimin
?:Bagus, kita bisa mengancam mereka *tertawa jahat
(Di distrik 2)Jin:Kook, coba kau teruskan sandi itu ke Rm, mungkin dia bisa memecahkan masalahnya!
Jungkook:Oke hyung! *mengirim sandi tersebut kepada Rm
Jin berkeliling gedung utama distrik 2 dan melihat seseorang menggunakan payung melewatinya.
Jin tidak menyadari bahwa itu adalah salah satu anggota terkuat Buronan
Jungkook:Hyung!! Ada dua Gank disini!! Yaitu Black Umbrella dan Change!!
Jin:Change?? Aku baru tau ada gank seperti itu
Jungkook:Dari Hyung Rm juga dia menyimpulkan bahwa sandi tersebut adalah "Change"!!!
Jin:Wah, nampaknya Taehyung diculik oleh anggota Change!!
End
Maapkeun gaed segini dulu biar kalian pada penasaran hehe:)
See you next time guys:D
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Detektif Hebat
ActionJadi ini Cerita baru, Cerita yg BTS x ZOMBIE masih belum kepikiran apa cerita selanjutnya