Nama gw Kim suho, gw pemilik perusahaan game terbesar di korea yang memiliki 23 cabang di seluruh dunia dan gw yatim piatu . Bisa di bilang gw terkenal dengan kesombongan gw, sampai suatu saat gw berubah karena bertemu cinta pertama gw yang gw temuin 12 tahun lalu.Dia gatau kalo gw suka sm dia, bahkan sejak dia hilang gw coba cari dia, tapi gw gabisa temuin dia.
Ini awal kisah gw, 12 tahun yang lalu...
"hiks hiks, kenapa sih gw harus putus dengan cara kayak gini."
Saat itu gw lagi lewati sebuah jembatan di Korea, gw kaget karena ada seorang perempuan yang nangis. Awal nya gw cuma liatin sampai akhirnya gw berdiri di sebelah dia, tapi kayaknya dia gatau kalo gw berdiri disitu, bisa dibilang hari itu dia abis putus sama pacar nya karena pacar nya selingkuh dan bikin selingkuhan nya itu hamil di luar nikah.
"Hiks, padahal gw udh sayang bgt sama dia."
Sampai akhirnya dia capek dan...
BRUK
"Mbak? mbak? duhh pingsan lagi."
Gw bawa dia ke rumah sakit terdekat, saat dia pingsan dia selalu sebutin nama cowo nya itu, sampe gw akhirnya tau nama dia adalah...
Jeon Hye Ri
Gw suka saat pertama kali liat dia tapi gw ga akal ngajakin dia buat kenalan pas dia lg sedih dong?
Sampai akhirnya pas gw mau nungguin dia bangun tiba tiba gw dpt telp dari pengurus di panti asuhan gw
"Suho? suho, kamu cepetan kemari Bo Ra nyariin kamu dan dia nangis terus daritadi."
Akhirnya gw balik ke panti asuhan itu
Oh ya, Bo Ra adalah temen pertama gw dia umur nya beda 1 tahun sm gw, saat ini gw umur 17.
Tanpa gw sadarin pas gw mau pulang...
Hye Ri bangun, tapi gw gatau
"Suster siapa yang bawa saya kemari ya?"
Kata - kata itu doang yang gw tau kalo dia, nyariin gw dan itupun suster nya yang bilang.
"Oh, tadi ada cowo mbak tapi saya gatau nama nya siapa."
"Ah, ok makasih ya."
2 Tahun kemudian...
"Masa lu masih gabisa lupain cowo yang bawa lu ke rumah sakit waktu itu sih Hye Ri."
"Entah lah, gw bingung kenapa bisa gtu."
Oh ya perkenalkan, nama gw Jeon Hye Ri. Saat ini gw berusia 17 tahun dan bakalan segera cari pekerjaan, dannn yang tadi gw ajak ngobrol itu temen kamar gw, namanya Jisoo.
Gw terus menerus cari siapa yang tolongin gw 2 tahun lalu itu, sampai akhirnya...
"HYE RI!"
"Apa Jisoo?"
"Liat dehh mereka buka lowongan pekerjaan!"
"Kebetulan bgt kan otak lu tuh pinter bgt buat menghafal sesuatu, lu ikut gih."
Oh ya, gw ini ahli bgt dalam menghafal gw bisa hafalin 1 buku dalam 3 hari.
"Hmm?"
"Ituuu, Perusahaan Next game, yang katanya CEO nya itu paling sombong, dan denger denger mereka udh ngejalanin perusahaan itu selama 2 tahun dan lgsng dpt 3 triliun karena game yg mereka keluarin. "
Gw tertarik saat itu, ikutan daftar jadi sekretaris nya Kim suho kebetulan disaat itu gw emg lg cari pekerjaan
Sampai akhirnya....
" Halo, nama saya Jeon Hye Ri."
"Hye Ri?"
"Ah, iya itu nama saya."
Hye Ri? udh lama bgt, ga nyangka bakal ketemu lg - batin suho
"Apa kemampuan kamu?"
"Saya menguasai dalam hal menghafal."
"Hafal?"
"Saya bisa menghafal 1 buku tebal dalam waktu 3 hari."
"Everybody is a genius. But if you judge a fish by its ability to climb A tree, it Will live its whole life believing that it is a stupid."
"Hm? apa itu?"
"Kata Albert Einstein."
"Wah, kamu tau?"
"Hm :)"
"Kamu diterima."
"HAH?"
"Saya di terima?"
"Mulai besok kamu bisa kerja."
"Ah , baik terimakasih Tn. Kim."
"AAAAAAAAAAAAAA DAPET PEKERJAAN."
Sampai... berawal lah di satu titik ini
dimana gw nemenin Kim suho yang menjabat sebagai CEO di next game selama 10 tahun.
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
To be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
My secretary
Teen FictionKim suho Salah satu pemilik perusahaan game terbesar di korea. Ia adalah seorang CEO yang sangat sombong. Ia memiliki 23 cabang di seluruh dunia. Seketika kesombongan nya berubah sejak bertemu dengan gadis yang Ia jumpai 12 tahun lalu, Jeon Hye Ri y...