Help(1)

12 2 2
                                    

Bel pulang sekolah telah bunyi sejak 15 menit yang lalu. Sekarang hanya tersisa 4 manusia  yang berada di kelas. 3 orang tengah membangunkan cewe keboo banget.

"Key, key... bangun dah bel pulang neeh," panggil Rian pada Key yang tidur dengan menelungkupkan tangannya di meja.

Key menengadahkan kepalanya, matanya yang sayu melihat sekeliling, mengucek ucek matanya, lalu melihat ke arah Rian.

"Nghh... gue masih ngantuk, nanti aja ya pulangnya," kata Key dengan tatapan memohon dan mata yang baru bangun tidur.

Lalu Key menelungkupkan kepalanya lagi.

"Ngga! Ayo pulang sekarang ato gue tinggal lo" ancam Rian pada Key sambil mengangkat kepala Key.

"Yaudah lo pulang aja," kata Key dengan nada tenang, lalu menelungkupkan kepalanya lagi. Ia tahu bahwa Rian ngga bakal ninggalin dia, dan itu hanya gertakan semata.

"Ehem kacangnya bang seratus ribu tigaa!" Kata Andra keras menyindir Rian dan Key

"Oh, heehehe lupa gue ada kalian berdua" kata Rian cengengesan.

"Iyalah yang lo inget paling cuma Key," sahut Adit yang ada di sebelah Andra.

"Terus gimana nih? Apa gue sama Andra balik duluan aja, soalnya abis ini kita ada les," kata Adit lagi

Sementara Key masih tidur

"Emm yaudah kalian berdua balik dulu aja," ucap Rian

"Yadah kita balik dulu," kata Adit

"Jangan diapa apain loh dedek Key nya," goda Andra

"Sialan lo! Ya nggak lah, lagian juga tepos begitu," sahut Rian sambil nyengir.

"Ulang sekali lagi!" Perintah Key sambil mengangkat kepala.

"Ebuset!! Kaget gue, kirain lo udah tidur hehe. Peace Key" cengir Rian

Andra Adit? Udh kabur duluan huwahaha

"Sialan mereka berdua" maki Rian dalam hati.

BUGH!!

Key meninju lengan Rian dengan sekuat tenaga

"Auw! Sakit Keyyy" seru Rian sambil mengusep usep lengan yang ditonjok Key tadi.

"Lebay lo jadi cowo, lagian salah siapa ngatain gue tepos. Yakan gue langsung refleks nonjok elo," ucap Key santai sambil membereskan bukunya.

Lalu mereka pun berjalan ke parkiran.

"Refleks lo nyeremin tau ngga" ucap Rian.

Key hanya menatap datar.

"Ehehe hehehe peace" cengir rian sambil mengangkat dua jarinya 'Vi'

"Yaudah kuy pulang" ajak Rian pada Key.

"Pulang kemana?" Tanya Key.

"Ya kerumah lah bege, kek nya nyawa lo masih belum jangkep deh" jawab Rian.

"Iya paling ya? Nyawa gue belum jangkep gegara tidur tadi" ucap Key polos.

"Belum jangkep kok kalo nonjok orang sakit bener?!" Kata Rian tidak terima.

"Bawel lo" kata Key.

"Sabarin hamba ya allah"kata Rian lebay.

"Lebay lo" sahut Key tak peduli.

Tak terasa mereka pun sampai di parkiran.

"Wet wet kek nya ada yang ketinggalan deh" ucap Key panik

______________________________________________________

Heyooo🍩 jumpa lagi jumpa lagi *sambil dadah dadah ke readers

Hayolo apa yang ketinggalan?? Tunggu di part selanjutnya okeyii...

Ok segitu ajah.. see you soon

Arigatou and
Bubayy









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Chewy CiwiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang