Setelah tamat dari sma,herdi dan dian pun tidak pernah bertemu lagi,mereka memliki kesibukan masing-masing...
Dian yang bercita-cita menjadi seorang dokter pun disibukkan dengan belajar dan belajar terus..Lain hal nya dengan herdi yang ingin mengabdi dengan negara,setiap hari ia berlatih baik fisik maupun tes lainya..
Setelah lama tidak bertemu dan tidak berkabar..tetapi mereka masih sering balas membalas di social media..
Herdi yang sampai saat ini masih belum bisa melupakan dian,tidak tahu apa alasannya,tetapi herdi sangat mengaggumi dian yang semakin membuat ia yakin bahwa dian adalah jodonyo....
tetapi,saat ini cinta seorang herdi hanya bertepuk sebelah tangan,karena dian sudah memiliki pacar baru lagi..
Tapi pacar baru dian,tidak membuat herdi patah semangat untuk mendapatkan dian...
6 bulan kemudian....
dian dan herdi dipertemukan lagi di suatu tempat kesehatan jasmani, dimana dian yang sedah pendidikan dasar untuk masuk kuliah.. dan herdi yang setiap sore latihan fisik disana jugaa....
Saat herdi sedang berlari..
Dian : "Herdiiiiiiii" *wajah kebingungan siapa yang memanggilnya
Dian : herdiii inii aku disini *sambil teriakSaat sedang berlari pun herdi menoleh kebelakang,ia pun terkejut karena yang memanggilnya adalah pujaan hatinya yang sudah lama tidak bertemu...
Herdi pun langsung menghampiri dian...
Herdi : ehhh dian apa kabar kamuu? Ngapain disini?*salah tingkah
Dian : iya nih aku lagi diksar untuk masuk kuliah,kamu ngapain disini?
Herdi : aku lagi latihan fisik,setiap sore aku disini hehe
Dian : wahhhh,calon pengabdi negara nihhh *sambil ketawa
Herdi : iyaa doain aku yaa, aku mau lanjut lari dulu ya..Herdi pun langsung melanjutkan larinya,setelah bertemu dian tadi ia semakin tidak bisa melupakan dian....
Setelah kejadian hari itu..herdi pun langsung kefikiran tentang dian...
Ia pun langsung mencari kontak dian lagi dan menghubungi dian lagi..Akhirnya mereka pun entah kenapa,setelah kejadian itu dipertemukan dan menjadi dekat lagi...
Herdi yang masih sangat mencintai dan menyayangi dian kembali memberikan perhatian-perhatian kepada dian..
Begitupun dian yang selalu bisa membuat herdi bersemangat dalam melakukan segala hal.tetapi sayangnya dian memberikan semua itu hanya sebatas teman dekat.Tetapi,herdi tidak pernah patah semangat untuk mendapatkan dian yang merupakan perempuan idamannya.
Sudah banyak cerita yang mereka ukir selama berteman kurang lebih 6 tahun ini....
Herdi yang sangat tidak bisa melupakan semua kenangan itu semakin terhanyut dengan perasaan yang ia miliki kepada dian..Tetapi saat ini herdi sedang berjuang menjadi seorang abdi negara,dan begitupun dian yang sedang berkuliah di sebuah politeknik...
Untuk tahun pertama test abdi negara, herdi belum bisa menggapai cita citanya tersebut..
Namun herdi tidak patah semangat karena ia sangat menginginkan menjadi seorang abdi negara.Ditahun kedua pun,ternyata kerja keras herdi pun belum tercapai.... hampir sempat putus asa karena ia sudah dua tahun menganggur dirumah dan merasa membebankan kedua orangtuanya.
Dan ia sudah bertekad kalau sampai di tahun ketiga ini ia belum berhasil juga,maka ia akan pergi merantau untuk mencari pekerjaan...
Tetapi,ternyata rejeki herdi ditahun ketiga menjadi miliknya,dengan segenap lika liku perjuangan yang ia lakukan..akhirnya ia bisa mengabdi menjadi seorang pelindung negara...
Dian yang mendengar kabar tersebut sangat bangga dan bahagia melihat herdi akhirnya menggapai cita-citanya,karena dian sangat tahu bagaimana perjuangan seorang herdi..
Dian pun langsung menlepon herdi
Dian :"halooo herdiiiiiii selamat yaaaa,aku ikut bahagia banget akhirnya yang kamu impi-impikan tercapaiiiii
Herdi : "wahhh makasih dian,ini juga berkat doa kamuu heheh
Dian:" selamat pendidikan yaa,kalo udah pulang harus teraktir aku! Heheheh
Herdi : "heheh kecil ah kalo cuma teraktir doang..doain aku yaa besok aku berangkat
Dian :"iyaa,gluck bro!
Herdi :"see you on top dian!Herdi pun menjalankan pendidikan keluar kota kurang lebih 6 bulan, dian dan herdi pun tidak pernah saling memberi kabar lagi...
Namun,setelah 6 bulan pendidikan...
Dian yang sudah hampir menyelsaikan pendidikannya di politeknik..
Dan herdi sudah selesai melaksanakan pendidikan sebagai abdi negara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Basket in love
Short StoryMenceritakan tentang seorang gadis yang berasal dari daerah,dengan postur tubuh yang tinggi dan bertubuh ramping dengan hobby yang kebanyakan sangat jarang disukai banyak wanita pada umumnya. Tidak memiliki begitu banyak teman,tetapi gadis ini sanga...