Setelah kalian sudah mengenal biodata ku, disini aku akan memberikan cerita ku sebelum menjadi seorang Youtuber.
Tahun 1980
Pada tahun tersebut aku sudah memasuki Sekolah Menengah Kejurusan atau yang biasa kita sebut dengan SMk. Yupss aku lebih tepatnya lagi bersekolah di SMK Permata Harapan 2 Batam. Disekolah tersebut aku mengambil jurusan Marketing. Jujur yaa aku disekolah tersebut aku kurang mahir dalam pelajaran matematika, yahh mungkin sebagian kalian ada yang suka dengan matematika, ataupun sama seperti ku tidak sama sekali menyukai matematika 😁 karna pelajaran tersebut membuatku pusing tujuhh keliling lapangan futsal heheh 😂😂Sedikit ceritaa...
Aku disekolah pernah menyukai seorang pria, setiap kali aku pas-pas an bertemu dengannya sering kali aku salting gituuu 🤣bahkan aku pernah bertemu dikantin aku langsung kabur ke kelas sangkin aku degdegan nya😋 tapi lebih anehnya lagi aku langsung mengambil kesimpulan bahwa aku dengannya sudah pacaran padahal aku dan dia tidak pernah mengobrol langsung ataupun saling menyatakan perasaaan sama sekalii, aduuh namanya juga dulu masa remaja ya😂😂😜Pas selama aku sekolah aku sering bangett di tegur dalam hal rok ku kependekkan lah, rambut ku panjang tapi tak dikuncir, terus juga aku membawa make up ke sekolah,hmm 🙄😣Pada saat aku bersekolah wajar aja aku dulu membawa make up karna kan perempuan lebih mementingkan mukanya. (benar gk nihh kamu hawa??)
Tapi, jangan pernah melihatku dari hal yang jelek yaa..
Tentunya aja aku mempunyai sisi positif yang bisa kalian lihat:) Dulu selama aku bersekolah 3 tahun di SMK Permata Harapan 2 Batam aku dulu sukaaaa bangettt sama kegiatan yang berbau lomba-lomba gituuu😍😊 aku dulu ikutan lomba membaca puisi👄, menyanyi👩🎤, menggambar✍️, dan bahkan aku ikut lomba fashion show💃lohhh.. Pasti kalian tidak pernah menyangka kan dalam hal itu😀 pasti diantara kalian banyak yang bertanya-tanya, semuanya yang di ikutiin lomba menang gk sih?? Etsss jangan diragukan dalam hal itu gesss 🙃aku menang dalam semua lomba itu loh, bahkan ya bahkan tiap ada lomba fashion show aku seringgg bangett ikut lomba fashion show dan bahkan aku dapat Juara 1 lohhh👏👏 sangkin aku sering ikut lomba fashion show dan sering banget aku menang, sampai-sampai aku tidak dibolehkannya lagi ikut lomba fashion show sama juri 🙄😥 hmm sedih rasanya aku tidak boleh ikut lomba lagi. Tapi tidak masalah bagiku karna aku akan memberikannya kesempatan ke yang lain untuk menang 😊😉
Tahun 1977
tak kerasa tiga tahun sudah aku bersekolah di sekolah tercintaku yaitu SMK Permata Harapan 2 Batam aku dinyatakan lulus dan sedihnya lagi aku harus berpisah dengan teman-temanku😭😢 tapi menurut ku semua orang ada kalanya datang dan pergi dalam kehidupan kita namanya juga hidup yang selalu berputar👌(Gimana nih ceritanya?? Minta pendapat dong!! Lanjut gk nih???)
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Asmara Wilcis 👫❤🌹
RomantikAssalamualaikum.. Disini saya akan memberikan kisah perjalanan asmara Wilcis lohh, tp gk cuman Wilcis jg didalamnya juga berhubungan dengan keluarga mereka masing-masing😜😍... Ini kisah yang saya tahu tentang mereka, tapi ada kisah yang saya tamb...