pada jam istirahard di sekolah~
Niahara chan sebagai loli andalan Sekolah mendatangi Raveda yang sedang istirahard di Mejanya. Author- lha, kok jadi g nyambung gitu ya :b
Niahara : Eda chan!! jalan jalan yok ke taman bermaen, ngumpung lagi niat nih.. gue juga bingung uang gue mau di apain selain di tumpuk di bank TAM.
owh, tidak! jiwa misqueen ku :')
Raveda : ya, boleh aj sih Ra, tapi jangan panggil gua Eda dong >:( kan nama w Raveda. apalagi klo dah pake embel embel chan, ish, merinding aku.
Niahara : kan biar imutz aj kedengerannya rav \( QwQ )/ kan, sayang klo punya paras shota. tp, akhlaknya kayak om om idung belang yang biasa nongkrong di pertigaan sambil lesehan, trus ngegagguin cewek SMP yang baru pulang sekolah :b
Raveda : puas kali lo cakap cakap pasal akhlak gua ya anj*ng!!
Niahara : suka suka aingk lah, emang lo bokap gua yang ngelarang ini itu.
Raveda : owh, gitu ya. awas aja lo klo dah gede! gue nikahin lo trus, gue kurung lo di ruang bawah tanah selama lamanya sampe dimakanin ama tikus tikus got yang ga ada kawaiinya sama sekali!!
Raveda kun memberikan kode kode kepada Niahara chan nih www - mencari kesempatan di antara kemepitan- :)
Niahara : ih, jangan gitu dong say~ Sumpah, gue tadi cuman becanda T^T w masih mau idup, masih mau liat para utaite yang ikemen n shota pujaan w. huhuhuhuhuhu.. tega kali lo Rav. lagian muka ikemen kayak w itu sayang klo g dimanfaatin.. gue itu cuma satu di dunia lho Rav. cowok se ikemenz apa pun itu pasti terkalahkan oleh gue (tp boong :v karena sebenarnya muka Niahara itu muka loli).
Raveda : ae lah, jangan banyak nge bac*t lu !!
Niahara : lah, kan elu yang barusan bilang bac*t !!
Raveda : emang sampah lo ya jadi manusia !! pergi lu ke tempat pembuangan sampah masyarakat !!
Niahara : ish, tega kali loe mas.. semua yang mas lakukan ke gw itu semuanya JAAAHHHAAATTZZZZ!!!!!!!
[ okweh,cuplikan drama india dimulai. mereka mulai memainkan peran masing masing layaknya aktor aktor yang suka muncul di AN*V ] Author nyaris nge sponsorin sebuah saluran tipi tanpa dibayar :v
o
o
o
Bersambhungks ~~~~~~~
karya kedua episode pertama gengs T^T
Maaf jika garingsz karena saiya emang gitchu :^)
KAMU SEDANG MEMBACA
Niahara with tsundere shota
HumorNiahara anni adalah murid SMP yang bodohnya sudah melebihi Aho no Sakata 'w' berhadapan- eh ralat- berpacaran dengan raveda. seorang lolicon yang harus selalu mengelus dadanya demi menghadapi cewek abnormalnya yang entah kapan akan di larikan ke rum...