Bukan bermaksud menjodoh kan, maaf kalau ada kesamaan tokoh, maaf kalau ada kata-kata yg kurang berkenan, maaf bagi para yg non muslim:)
prolog!
Hai guys nama gw Queen fatimah az-zahra, biasa nya keluarga gw panggil gw Queen, kalau di sekolah gw di panggil fatim, so gw punya abang nama nya Muhammad vino saputtera, gw anak nya baik, cantik bgt sih kata orang" tapi gw ngerasa engga tuh, trus gw ga sombong, dan gw berprilaku menjadi nerd cuma mau cari real friends sama cinta sejati guys! Oh ya guys gw anak dari daddy Muhammad fatih saputtera dan mommy Queen Olivia az-zahra, yap pasti kalian tau kan nama gw dan abang gw knp ada zahra sama Saputra karena itu guys! so, gw kelas. 2 SMA dan abang gw kelas 3 SMA! keluarga gw adalah keluarga terkaya nomor 1 di dunia, perusahaan daddy gw ada di setiap negara! lanjut!
_______________________________Follow!
Hai guys nama gw Muhammad al-fateh wijaya, gw punya kakak nama nya Citra veronica, gw anak nya baik, ganteng sih, gw most wanted di sekolah gw, banyak org yg suka sama gw, tp... gw abaikan karena mereka cuman mau porotin harta gw, dan ada satu cewe yg berhasil bikin gw jatuh cinta! oh ya guys gw anak dari ayah Muhammad farel wijaya dan bunda fariska citra, so kalian pasti tau knp gw dan kakak gw kasih nama itu ke gw, oh ya guys gw ketos di SMA gw, btw gw kelas 3 SMA ya! oh iya guys keluarga gw terkaya nomor 2 di dunia, tapi perusahaan ayah gw dulu sempat bangkrut da karena ada kerja keras akhirnya keluarga gw menjadi keluarga terkaya nomor 2! lanjut!
_______________________________Follow!
Keluarga fatim: Daddy, mommy, bang vino, fatim
Keluarga fateh: Ayah, bunda, kak citra, fateh
Sahabat fatim: Nayla, naura, Fathiya, Alisya
Sahabat fateh: Reza, Devano, Fahri, vino
Musuh fatim: Tasya, Sasya, Farah, Vina, Dilla
Sekian guys terima kasih☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd
RomanceHAII GUYS WAIT" SEBELUM KALIAN BACA KALIAN FOLLOW DULU AKUN WP AKU GUYS! SEMOGA KALIAN SUKA YA SAMA CERITA YG AKU BIKIN!! SO AKU BAKAL BIKIN CERITA JUDUL NYA FAKE NERD YA GUYS😭 DIBACA YAAA!!! ______________________________________ Jadi ada seseoran...