Seorang wanita muda membuka pintu mobilnya,ia keluar kemudian berjalan dengan anggun memasuki sebuah gedung apartemen megah di hadapannya dengan ponsel yang ia tempelkan di telingaNya.
Ia mulai berjalan dengan tergesa-gesa.
Ia buru-buru membuka lift kemudian memasukinya.
Beberapa saat kemudian pintu lift terbuka dan wanita muda itu kemudian mematikan ponselnya,dan menyimpan ponselnya di tas dengan asal.Kemudian berjalan ke pintu apartemen yang ia tuju.
Ia terlihat sedikit kacau.Ia menghelai nafas panjang sebelum membuka pintu apartemen itu.
Ia memasuki apartemen itu dengan memelankan langkah kakinya.Ia berjalan menuju salah satu pintu di kamar itu,terdengar suara desahan yang nyaring di telingaNya.Gadis muda itu memberanikan diri membuka sedikit pintu kamar itu dan terlihat celah kecil di mana ia bisa melihat calon suamiNya bercinta dengan seorang wanita yang sangat ia kenal,air mataNya mulai luruh dan saat itu seorang pria,menarik tanganNya dan memeluknya erat.Kemudian menutup celah pintu itu dengan pelan."Aku benci melihatmu menangis irene!"ucap pria itu membuat sang wanita muda itu memeluknya tambah erat dengan sesak luar biasa.
Malam itu......takdir berkata lain.
Siapa calon suami irene?
Siapa selingkuhan calon suami irene?
Siapa pria yang saat itu memeluk irene?
Song Mino/Oh Sehun/Kim Suho/Kim Taehyung/Kim Seokjin?
Kim Jisoo/Naeun/Yerin/Park Chorong/Joy/Bae Suzy?
Berikan Komentar kalian🙏
Di Tunggu Next part selanjutnya ya?