Story travel with Taekook.

465 134 24
                                    

"Selamat datang di taekook shipper"

.
.
.

           Bermula dari awal pertemuan Taekook,Taehyung yang mulai kagum dengan kedatangan Jungkook,karena pada dasarnya Jungkook adalah pembawa keberuntungan bagi member lainnya,bermula dari Jungkook yang masih sekolah menengah atas,mengikuti kontes diusianya yang sangat muda,sehingga ia terpilih menjadi salah satu member dari Bangtan grub.Jungkook yang saat itu masih sangat terlihat kecil,imut,dan polos tingkah kekanak kanakan nya yang lucu itu membuat member lain merasa gembira salah satunya adalah Taehyung,disini Taehyung adalah sosok yang dikenal dengan sikap dingin nya,dia begitu memperhatikan Jungkook dengan baik,dan begitu juga dengan Jungkook yang mengagumi ketampanan Taehyung.Mereka masih sangat jauh dan canggung,hingga akhirnya member lain(Jimin) memperkenalkan mereka satu sama lain.

        Hari demi hari mereka lalui bersama,hingga Jungkook tumbuh dengan kasih sayang para kakak lelaki nya,Di awal mereka debut mereka(BTS) nampak seperti orang asing yang tidak dikenali,tapi semua mereka hadapi bersama hingga akhirnya mereka mendapat kan penghargaan penghargaan yang tidak terhitung jumlahnya,di kenal di seluruh dunia,dicintai dan di perhatikan oleh banyak manusia.

Dan tiba waktu dewasa Jungkook yang dimana ia merasakan kasmaran cinta nya,
Jungkook mengagumi seorang wanita dari member lain anggap saja itu adalah IU,Tetapi disisi lain Taehyung sudah lama memendam rasa kepada Jungkook,Hanya saja ia selalu memperhatikan nya dari jauh,sehingga suatu saat member lain(seokjin)pun mengetahui perasaan Taehyung kepada Jungkook.

Seokjin menghampiri teahyung yang sedang memperhatikan Jk dari kejauhan
"Aku tau kalau kamu mencintai Jungkook"

Taehyung terkaget dan mencoba untuk tidak membenarkan nya
"Seokjin ahh kamu mengagetkan ku,aku tidak mempunyai perasaan seperti itu kepada nya,bagi ku dia adalah adik kecil ku"

"kamu tidak perlu berbohong pada ku,mata mu mengatakan yang sebenarnya,jujurlah pada hati mu,dekati dia dan ungkapkan perasaan mu,sebelum semuanya terlambat untuk diketahui."

"Aku dengar dia sedang berkencan dengan member lain hyungg"

"Mereka masih berteman dan itu hanya humor,jangan mudah menyerah,mari ku bantu kamu untuk mendekati nya🙂"

Dan akhirnya pendekatan pun di mulai...

Taehyung yang selalu mencoba untuk memberikan perhatian nya kepada Jungkook

Taehyung menghampiri Jungkook yang sedang duduk dan memainkan ponselnya
Apa kamu sudah makan?

"Belum hyung"

"Mengapa belum?,ini sudah waktunya makan,atau boleh kita makan bersama?"

"Sebenarnya aku belum merasa lapar tapi baiklah aku akan menemani mu untuk makan"

Permulaan yang bagus bagi taehyung

Akhirnya mereka memulai nya dari awal makan bersama,hingga setiap hari mereka sangat dekat dan tidak enggan untuk memeluk satu sama lain,sehingga membuat kepercayaan diri Taehyung untuk mendapatkan Jungkook meningkat.

Akan tetapi suatu ketika...

Jungkook Sedang mabuk
"Taehyung ahh pernahkah kamu merasakan jatuh cinta?"

"Tentu saja"

"Apakah kamu normal?,aku adalah orang yang begitu normal,aku mengencani wanita cantik,dan semua humor tentang perasaan ku itu benar kepadanya (IU),dan aku akan selalu mendekatinya hingga aku mendapat kan nya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Story Travel^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang