Prolog

85 13 47
                                    

Assalamualaikum teman teman, balik lagi sama aku. Karin yang cantik, imut,  unyuk, dan juga baik hati tentunya😂😂

Minal aidzin wal faizin yaaaa maafkan karin lahir dan batin. Buanyak lho salah aku. Tuh tadi diatas aja baru aja ngelakuin salah. Ngaku ngaku kalo imut, cantik. Maaf yaa. Jadi cerita ini itu aku publish pas lebaran biar gampang inget nya (kata temen aku).

Dan kali ini aku balik bawa cerita baru yang siap nemenin hari-hari  kalian. Yang seru dari cerita baru ini adalah ini kisah nyata guysss.... Udah aku garis bawahi yaaa....

Ingat baik-baik, resapi dengan baik. Because ini kisah nyata.

Play Music guys🎶🎶Ini tuh lagunya cocok banget ama bab ini.🎶🎶

Langsung aja yaa... Happy Reading 😚
.
.
🌺🌺
.
Cinta itu bukan perihal saling sayang,
Namun juga saling menjaga
Kepercayaan
.
🌺🌺

Mata gadis cantik itu terlihat sembab. Mungkin saja dia habis menangis semalaman.

Dia adalah Dania Aqila.

Gadis yang baru saja dihancurkan hatinya. Dia sudah lama menjalani semua ini, namun entah kenapa menghancurkan lebih mudah daripada membangun.

"Kamu kenapa jahat Zam. Hiks hiks."

Dania masih saja menangis. Dia tidak menyangka bahwa lelaki yang dicintainya selama ini akan tega menghianatinya dan mengingkari janjinya begitu saja.

Dulu mereka bahkan pernah berjanji untuk tidak saling menyakiti dan akan saling menjaga hati agar tidak mendua.
Namun nyatanya lelaki memang lebih mudah memberi harapan daripada kepastian.

Bagi Dania, ini adalah kisah menyedihkannya. Seharusnya cinta pertama tidak semenyakitkan ini kan?

Bahkan Dania tidak mengerti apa alasan Azam bisa begitu mudah menduakannya . Azam bahkan tidak pernah memutuskan hubungan mereka, dia justru menghilang begitu saja dari kehidupan Dania.

"Kamu jahat Zam!" teriak Dania sambil melempari semua bantalnya.

Dia benar benar tersakiti dengan kejadian semalam saat dia mendatangi majlis sholawatan. Dia melihat sendiri dengan matanya bahwa Azam bersama dengan gadis lain. Beberapa hari lalu memang dia dimarahi oleh sang mama. Mama nya bilang bahwa gara gara dia  berpacaran dengan Azam, dia jadi malas belajar dan peringkat nya  di kelas jadi menurun.

Dania tidak menyangka jika Mamanya benar-benar akan melarang Azam untuk berpacaran dengannya. Namun Azam memang laki-laki yang baik, dia bilang pada Dania bahwa itu tidak masalah. Dan Azam bilang bahwa dirinya akan tetap setia menunggu Dania.

Tapi semua itu hanya omongan saja. Buktinya Azam tidak setia pada Dania, buktinya Azam justru mencari wanita lain. Dan yang lebih parahnya Dania melihat sendiri bagaimana Azam menduakannya.

Flashback on

Malam ini Dania akan menghadiri majlis sholawatan Az-Zahir. Dia memang sering menghadiri majlis sholawatan, karena dia merasa tenang jika mendengar ribuan orang melantunkan sholawat untuk Rasulullah SAW.

Kebetulan sholawatan itu digelar di dekat rumahnya, jadi dia tidak perlu jauh-jauh pergi.

Malam ini dia menghadiri sholawatan dengan teman-teman dekatnya.

_Ajam kira-kira dateng nggak ya_ batin Dania. Ajam adalah panggilan sayangnya untuk Azam.

Biasanya setiap ada majlis sholawatan Azam memang selalu hadir. Selain dia suka, dia juga selalu menjaga Dania agar Dania selalu aman bersamanya.

Pukul 12 malam, sholawatan telah usai. Dania ingin berfoto dulu dengan vocalis idolanya yaitu Yan Lucky.

Saat sedang mengantri, Dania benar-benar terkejut ketika melihat Azam dan seorang wanita yang jelas-jelas sangat dia kenal.

Mata Dania mulai berkaca-kaca ketika melihat ternyata Azam menggandeng tangan wanita itu, ya meskipun tidak erat.

Kalian pasti tau bagaimana rasa sakit yang Dania alami saat itu. Seketika moodnya untuk berfoto hilang.

Teman-temannya yang ikut menyaksikan seketika membawa Dania untuk pergi dari situ.

"Itu, tadi Azam sama Intan kan?" tanya Dania yang masih tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

Tentu saja ini sangat sakit bagi Dania. Intan adalah teman baiknya, mereka sangat dekat. Intan adalah orang  pertama yang memberikan ucapan selamat ketika Dania berpacaran degan Azam. Namun dia juga orang pertama yang menghancurkan hubungannya dengan Azam.

Dania tidak kuasa menahan tangisannya. Dia tidak menyangka jika teman baiknya itu yang justru menyakitinya. Malam ini, benar-benar menjadi malam yang tidak akan dilupakan Dania. Malam dimana dia dihianati oleh teman dan juga orang yang dicintainya.
.
.
Sumberrejo, 24 Mei 2020
1441 H
.
.
Kalian resapi nggak? sakit nggak sih? kalo aku sih iya ya. Huhuuuu ini soalnya kisah nyata ya teman-teman. Jadi setiap hari itu mbak Dania nya cerita sama aku. Ini nggak ada yang dilebih lebihkan kok.

Emang gitu ceritanya. Tunggu saja ya kelanjutan nya. Dan nanti pasti ada nama akuu😄😄. Aku kan temannya😌😌....

👇Tekan tombol bintang yaaa😘😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jalan Hidup Key dan Ki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang