'Aneh'

51 9 0
                                    


~Happy Reading~

.

.

.

"Shhhh" Baekhyun meringis kesatikan.

Hari ini tepat hari kedua baekhyun dirumah sakit dan di rawat. Sekujur tubuhnya sakit,peluh membasahi sekujur tubuhnya.

"Baekhyun kau tak apa?" Panik kyungsoo yang terbangun karna ringisan baekhyun.

Ya kyungsoo memutuskan kerumah sakit untuk menjaga baekhyun,saat pulang sekolah ia langsung menuju rumah sakit,dan menjaga sahabat sedari kecilnya itu.

Baekhyun menggeleng kuat,rasanya benar benar sangat sakit,beberapa hari yang lalu saat masih sedang camping ia masih bisa menahan,namun untuk kali ini dirinya tak bisa menahan rasa sakit yang menyerang tubuhnya.

"Shhh ky-kyungsoo sakit" Lirih baekhyun

"Sebentar ku panggilkan dokter dulu"

Kyungsoo memencet tombol yang berada di atas kepala baekhyun,tombol untuk memanggil dokter.

Lalu tak lama kemudian dokter pun datang dan segera memeriksa baekhyun.

"Tenang saja,saya sudah menyuntikkan penghilang rasa nyeri,kau tak perlu khawatir kyungsoo" Ucap sang dokter

"Bagaimana saya tak khawatir,baekhyun tiba tiba kesakitan dan itu membuat saya panik" Ujar kyungsoo

"Kyungsoo,kemana eomma baekhyun?,selama baekhyun menjadi pasien saya eommanya tak pernah datang maupun wali lainnya?" Tanya sang dokter.

"Ah itu,sebenarnya baekhyun menyembunyikan semuanya dari eommanya maupun adiknya,baekhyun tak ingin menbebankan eommanya"

"Ah begitu,baiklah jika baekhyun sudah tak merasakan sakit antarlah dia keruangan saya,saya akan mengambil sampel darahnya"

"Baiklah dok,terima kasih"

.

.

.

.

.

.

.

.

"Hyung" Panggil sehun

Chanyeol menoleh dengan kesal,padahal sedikit lagi ia akan mendapat ide untuk menulis lirik lagu.

"Ada apa?" Tanya chanyeol yang berusaha sabar.

"Kau merasa ada yang aneh tidak?" Celoteh sehun.

"Tidak" Ucap datar chanyeol Sehun mengambil kertas chanyeol lalu menyobeknya dengan enteng.

Chanyeol menghela nafas menghadapi sifat sehun yang begitu mengesalkan.

"Baiklah apa?"

"Baekhyun,kau merasa aneh tidak?"

"Aneh bagaimana?"


Flasback


Sehun berjalan dengan santai di koridor eskul dance,kedua netranya menangkap satu sosok yang tengah berdiri di jendela ruang musisi.

"Kau sedang melihat apa?" Tanya kai yang muncul entah dari mana lalu merangkul sehun. 

My Lovely Vampire[CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang