Tinggal bareng

32 6 0
                                    

Hai hai haiii ayem bekkkk, jadi udah di putusin nih cerita bakal lanjut sampe tamat, karena aku pun juga penasaran sama ceritanya gimana jadinya wkwk. Aneh kan?
Ora popo

Maaf banyak typo

Let's Start Reading ;)

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Jennie sedang menunggu Taehyung dan Kai yang sedang mengambil mobil di parkiran. Jennie menunggu di depan gerbang sambil bermain ponsel.

Tin tin tin

Suara klakson mobil yang cukup keras membuat jennie terkejut dan hampir saja ponselnya jatuh.

"KALIAN BISA GAK SIH GAK BIKIN GUE EMOSI SEHARIIII AJA ?" Jennie benar benar kesal dengan tingkah laku Taehyung dan Kai, yah walaupun Taehyung jarang mengusilinya tapi Kai itu yang membuatnya darah tinggi.

"Yah queen cantik marah, lu sih" tuduh kai pada Taehyung yang duduk di sampingnya, padahal dia yang membunyikan klaksonnya.

"Permisi kak" sapa adek kelas perempuan yang lewat di depan jennie.

"Oh eh iya" jennie berucap sambil tersenyum ramah.

Taehyung turun dari mobil dan membukakan pintu untuk jennie.
Jennie langsung masuk ke dalam mobil, dia duduk di jok belakang. Taehyung tiba tiba ikut masuk dan duduk di sebelahnya.

"Eh lu ngapain duduk disitu?" Tanya kai sambil menghadap ke belakang.

"Terserah gue"balas Taehyung.

"Eh ambil kesempatan dalam kesempitan lu ye"

"Lu liat kan? Emang sempit?" Tunjuk Taehyung pada jok yang dia duduki.

"Lu !" Tiba tiba kai turun dari mobil, dia membuka pintu yang disebelah jennie dan duduk disana membuat jennie tergeser duduknya.

"Nah kalo gini baru impas" ucap kai sambil meletakkan kedua tangannya di depan dada.

"Kai.....Taehyung...."jennie berucap dengan Nada halus.

"Iya queen?" Jawab kai.

"Hm" jawab Taehyung.

"Kalo kalian berdua duduk disini....." Jennie masih berucap dengan nada halus.

"SIAPA YANG MAU NYETIR TOLOLLL" kali ini jennie berkata dengan nada yang mampu membuat telinga orang sakit. Taehyung dan Kai menutup kedua telinganya saat mendengar perkataan ngegas jennie.

"Biar dia yang nyetir" tunjuk kai pada Taehyung.

"Gk"

"Gue dah nyetir tadi pagi, sekarang gantian elu"

"Gk"

"Pokonya lu yang nyetir, biar gue disini sama Queen" kai mendempetkan tubuhnya pada jennie, membuat jennie memutar bola matanya malas.

"Kai bisa diem gak sih?"

"Gak bisa, Queen bikin gue nyaman"

"Minggir !"

"Eh Queen mau kemana ?"

"Gue bilang minggir !"

"Iya iya apasih yang nggak buat Queen" ucap kai lalu dia membuka pintu mobil dan keluar, jennie langsung mendorong kai dan berlari menjauhi mereka.

"Queenn mau kemana?" Tanya kai dengan berteriak karena jennie sudah lumayan jauh.

Jennie tidak menghiraukan panggilan Kai, dia menyetop taksi dan langsung naik supaya kedua iblis itu tidak mengejarnya.

2 ANNOYING BOYFRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang