1. Navblish Clan

20 4 0
                                    

Happy Reading..

Vreemdfield adalah sebuah zona dimana manusia dan kaum Navblish saling berdampingan. Sejak kedatangan kaum Navblish ke bumi, beberapa ribu tahun yang lalu, manusia di bagian tengah bumi sudah terbiasa dengan kaum Navblish.

Vreemdfield itu sendiri diciptakan oleh kaum Navblish dan sekelompok manusia untuk saling bertukar informasi dan juga saling berinteraksi untuk menciptakan perdamaian antara makhluk bumi dan juga makhluk asing, salah satunya dari kaum Navblish.

Kaum Navblish dan sekelompok manusia sudah hidup berdampingan. Walau ini masih menjadi hal yang dirahasiakan bagi kaum manusia secara luas. Beberapa manusia belum tahu keberadaan kaum Navblish di bumi.

Kaum Navblish bekerja layaknya manusia berdampingan dengan manusia lain. Berwujud seperti manusia dan beraktivitas seperti manusia jika mereka keluar dari zona yang mereka buat. Mereka akan menampakkan wujud asli mereka saat kembali ke zona mereka. Mereka menciptakan zona paralel antara bumi dan zona Vreemdfield.

Sudah banyak manusia yang mau menerima kehadiran kaum Navblish bahkan mempunyai keturunan dengan kaum Navblish. Hal ini terjadi tentunya tidak lepas dari peran sekelompok manusia yang dulu membantu kaum Navblish di bumi. Secara turun temurun sekelompok manusia itu mengenalkan kaum Navblish hingga beberapa diantaranya menikah dan memiliki keturunan dengan kaum navblish.

Salah satu diantaranya adalah Sheryll dan Arsher.  Mereka adalah anak kembar keturunan manusia dan kaum Navblish. Ibu dari Sheryll berasal dari manusia biasa sedangkan ayah mereka berasal dari kaum Navblish Blue.

Kaum Navblish dibagi berdasarkan kasta. kasta tertinggi Navblish yaitu yang memiliki darah merah, layaknya manusia di bumi. banyak golongan kaum Navblish yang tersebar di bumi. Bahkan melakukan perkawinan silang antar kaum Navblish untuk membentuk mutasi gen kaum Navblish dengan menciptakan golongan-golongan baru yang memiliki pangkat yang berbeda-beda.

Sheryll Blue adalah anak perempuan dari Iriana Noa -seorang guru sekolah tingkat atas di Lumière School bagi kaum manusia di zona Vreemdfield- dengan Ayahnya Nezland Blue, dari kaum Navblish yang masuk golongan petinggi kaum Navblish. Sheryll memiliki seorang saudara kembar laki-laki, yang bernama Arsher Blue.

Tidak banyak dari keturunan kaum Navblish yang kembar. Bahkan sekalipun ada, Mereka berwujud bukan manusia dan hidup dalam satu tubuh.

Sheryll dan Arsher adalah keturunan campuran yang banyak mendominasi gen ibunya karena tampak seperti manusia biasa. Tak jarang temen-temannya iri dengan kesempurnaan yang dimiliki Sheryll dan Arsher yang dari luar tampak seperti manusia. Jadi tak akan ada yang menyadari jika mereka bertemu kaum manusia, mereka tidak akan dianggap aneh karena penampakkan mereka sangat terlihat seperti manusia.

Walaupun kaum Navblish tampak seperti manusia jika berbaur dengan manusia biasa, tapi dimata kaum navblish maupun keturunan campuran, mereka akan terlihat dengan bentuk aslinya.

Kaum navblish pun bermacam-macam bentuk dan rupanya. Tapi mereka hidup layaknya manusia.
Ayah sheryll dan Arsher adalah salah satu kaum navblish yang berbentuk manusia tapi memiliki jari tangan yang bisa bercabang dan bisa kembali seperti semula. disetiap kukunya tersembunyi senjata mematikan layaknya senapan beracun. Selain itu, dia mempunyai kemampuan  berpindah dengan sangat cepat.
Itulah kenapa kaum Navblish blue selalu ditempatkan menjadi penjaga atau tentara kaum Navblish dari serangan yang tidak terduga baik itu dari manusia maupun dari makhluk lain yang berasal dari luar.

Dulu pernah terjadi serangan dari makhluk luar yang ingin menguasai bumi, Kaum Navblish membantu sekelompok manusia untuk mencegah serangan itu.
Di sejarah masa lalu juga beberapa manusia yang berusaha membongkar keberadaan kaum navblish dan ingin mencari keuntungan dari kaum Navblish pun sempat menjadi dilematis bagi sekelompok manusia yang sudah hidup berdampingan dan mau menerima keberadaan kaum Navblish. Manusia itu pun dimusnahkan demi kelangsungan hidup kaum Navblish. Walau saat itu sempat ditentang oleh sekelompok manusia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

InvinityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang