📒📒📒
📌 by : @ifytrna
"Pena itu menulis sebuah kisah yang pernah kita lalui bersama yang begitu indah sehingga sulit untuk di lupakan."
•
📌 by : @jepa
"siang ini awan menangis, mewakili hatiku yg bersedih."
•
📌 by : @AngelinaHutahean
"Matahari dan awan sedang bermain petak umpat sambil tertawa, yang memberi kebahagiaan untukku."
•
📌 by :@braissa13
"Deru suara ombak yang saling berlarian dan berkejaran, membuatku merasakan adanya sebuah ketenangan."•
📌 by : @Rifatnaaa_
"Bahkan matahari pagi tersenyum hangat melihat kita begitu akrab layaknya pasangan."
•
📌 by : @santirasmita
"Rintik-rintik hujan sedang bernyanyi di luar sana, seolah mengajakku untuk menari di bawah payung langit menikmati alunan melodi yang dibuatnya."
•
📌 by : @lmlrhmnn
"Aku harap setelah hujan deras akan ada pelangi yang tersenyum kepadaku."
•
📌 by : @hkey29
"Payung yang kupakai pun ikut menangis, melihat bagaimana parahnya luka yang kau torehkan."
•
📌 by : @mamozzas
"Pesawat kertas terbang membawa pesanku untuknya."
•
📌 by : @Alfitaaaaaf
"Bulan purnama bersinar manyapa dan menyambutku di keheningan malam."
•
📌 by : @Dewi_NT
"Bintang yang bersinar menghiasi langit malam. Dia terus menatap ke arahku dan berkata, "Tidurlah, kamu sudah lelah dan berhenti mengharapkannya."
•
📌 by : @MutmaIns22
"Kertas itu perlahan mengusap air mataku, mengerti akan kesedihan yang ku tulis di banding seorang sahabat, bukan! Lebih tepatnya akan kuanggap musuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
QUOTES BOOK
PoetrySebuah kutipan atau petikan yang singkat, jelas namun mengandung banyak arti didalam kata per kata. . . . All About Quotes By All Member WFOCL!