Hay teman-teman ini nih saya kasih bonus 😊☺
Disini saya akan beritahu tentang sifat-sifat dari Bima dan Azizah
Agar kalian bisa lebih tau sifat-sifat dari Bima dan Azizah seperti apa☺🌼
🌈🌈🌈
Author POV
*Sifat Bima*
Bima itu orangnya pengertian, penyayang, care, kocak, dan selalu bisa buat ketawa Azizah.
Awalnya Bima itu anaknya pendiam dan jarang bergaul dengan lawan jenis karena dia tau di ajaran Islam yang bukan mahram tidak boleh terlalu dekatdekat, dan dia selalu jaga pandangan dan jaraknya.
Dan sekarang pun Bima juga jaga batasannya terhadap lawan jenis, tapi jika sama Azizah dia memang jaga batasan tapi karena Azizah juga sudah dianggap adek perempuan nya makanya Azizah dan Bima selalu dekat seperti kakak dan adek kandungTapi ada sifat dari Bima yang selalu buat zizah kesal yaitu, Bima orangnya cukup dibilang cuek, nyebelin, dan kadang buat zizah kesal, tapi meskipun gitu Bima selalu perhatian pada Azizah dan selalu jagain Azizah meskipun mereka gak lagi sama-sama pun Bima selalu tanya kabar Azizah 😊😅.
Semenjak kenal Azizah, Bima mulai menghilangkan sikap pendiam dan cueknya itu, eits bukan karena Azizah pengaruh buruk ,tapi Bima merasakan hanya dengan Azizah lah dia merasa bahagia dan karena Azizah yang bisa melunturkan sikap cueknya itu.
Meskipun terkadang masih cuek tapi Azizah selalu bisa mengubah cueknya itu jadi peduli😅Bima juga tak ingin membuat Azizah bersedih jika dia bersikap cuek dengan zizah , dan akhirnya Azizah akan merasa aneh kepadanya dan mulai ngambek, hehehe 😅 iyaa Azizah memang tidak terlalu ingin melihat kakak kesayangan nya itu cuek kepadanya, yang Azizah mau itu Bima memperhatikannya dan selalu peka terhadap nya
Itu juga sifat yang dimiliki bima sifat yang kurang peka jika Azizah sudah beri kode pun dia juga kadang gak peka😂, tapi semenjak kenal Azizah sifat itu mulai memudar karena Azizah selalu memberi Bima kode jika Azizah sedang ingin diperhatikan , dan Azizah lah orang yang selalu sabar menghadapi semua sikap Bima makanya itu Bima mulai luluh, hehehe 😅*Sifat Azizah*
Azizah adalah anak tunggal dari keluarga Bapak H. Hidayat dan Ibu Rosliana.
Azizah memiliki sikap pendiam jika baru mengenal seseorang, dia tidak pecicilan seperti teman-teman nya yang lain dikarenakan dia tergolong anak yang suka menyendiri , tapi zizah anaknya mudah akrab jika dia sudah yakin bahwa seseorang yang ingin menjadi temannya itu tulus kepadanya , itu karena Azizah pernah memiliki teman yang hanya memanfaatkan kepolosan Azizah sampai Azizah pernah dibuly.
Azizah anaknya ramah kepada siapa saja, azizah anak yang santun karena kedua orangtuanya dari dia kecil sudah mengajarkan Azizah tata krama dan sopan santun.
Sebelum mengenal Bima , Azizah selalu merasa kesepian dan merasa dirinya hanya sendirian karena banyak teman yang saat butuhnya aja menghampiri Azizah tapi saat zizah butuh mereka hilang. Maka dari itu Azizah sering menyendiri dan jarang bergaul dengan orang banyak.
Saat bertemu Bima lah Azizah mulai merasa Bima lah yang mengerti dia yang selalu ada buat dia dan menyayangi Azizah dengan tulus ,menerima Azizah dengan apa adanya Azizah yang terkadang lebay, cerewet dan satu kebiasaan Azizah dari dulu ya adalah nangis, dia termasuk anak yang cengeng hehehe tapi dari cengeng itu dia adalah orang yang sangat kuat menghadapi semuanya .
Azizah bersyukur dan berterima kasih Allah SWT kirim penyelamatan dan pelindung untuknya lewat kak Bima, Allah kirim Bima yang selalu mengerti, perhatian, menyayangi Azizah dengan tulus ☺❤
🍁🍁🍁
Bonus foto edit mereka ya teman-teman ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
PAINFUL MEETING OF TRUE LOVE ✅
Teen Fiction[SUDAH END] "Aku kira mencintaimu dengan tulus itu suatu kebahagiaan untuk kita, tapi kamu malah pergi mencari yang baru." "Perpisahan adalah yang terburuk dari mimpi buruk yang pernah ku alami." "kukira kamu akan jadi yang terakhir untukku berlab...