'TOK!TOK!'
"Sayang bangunn, udah jam 6 lewat nihh" Ucap Ana, Bunda dari Perempuan bernama Meltha yang sedang menyiapkan diri untuk berangkat ke sekolahnya.
"Iyaaaa maa, Mel udah siap kok!" Sahut Meltha kepada sang bunda.
"Oalaaa, cepetan yaaa ayah udah nungguin tuh"
"siapp bundaaa" Sahut Meltha lagi
"hmmm topi, buku kosong, handphone. Udah semua nih kayaknya" gumam Meltha yang akan menuju sekolah barunya.
Hari ini masa pertama Meltha di SMA Patimura, iya akan tidak akan menjalani MOS karena sudah tidak ada yang seperti itu.
Meltha menuruni anak tangga dengan pelan-pelan karena takut terjatuh, ia berjalan menuju sang bunda untuk berpamitan ke sekolah.
"Bund Mel berangkat dulu" Ucapnya sambil menyalimi tangan Ana.
"Eeeehhh sebentarrr, ini bekalnya udah bunda siapin, bawa nih! jangan lupa dimakan yaaa! kamu ga sarapan soalnyaa, kamu sih telat turunnya!" Ucap Ana berentetan membuat Meltha menyengir
"Hehehe Mel lupa bun, yaudah sini mel masukin dulu bekalnya" Meltha mengambil bekal dari sang bunda dan memasukannya kedalam tasnya, ia menyalimi tangan bundanya lagi dan tak lupa mengucapkan salam
Meltha menghampiri ayahnya yang berada dibagasi mobil
"Ayahhh, ayoo cepetan" Ucapnya sambil membuka pintu mobil dan memasukinya.
"Iyaaa, kamunya lama sii, semoga aja engga telat masuknyaa" Ucap Maulana sang ayah, Meltha menyengir dan mengusap kedua telapak tangannya kemuka dengan bergumam amin.
"ayooo berangkat, bismillah" Ucap Maulana sebelum menancapkan gas mobilnya.
🖤🖤🖤🖤
"Dah ayahhh assalamualaikum" Pamit Meltha tak lupa menyalimi tangan ayahnya, setelah mobil ayahnya menancapkan gas, Meltha memasuki perkarangan sekolah barunya, untung saja bel belum berbunyi.
"Haduhh untung aja belom dimulai, btw kelas ku yang mana yaa" Gumamnya sambil menelusuri lorong SMA Patimura
Meltha terus menelusuri koridor sekolahnya, "Huh, SMA Patimura panjang juga, cape banget aku jalan" gumam Meltha dan ia segera duduk di tepi pohon.
"Haiii, lo anak kelas 10 kan?" seseorang mengajak bicara Meltha, Meltha yang sedang terdudukpun tersenyum
"Haloo, iyaa aku kelas 10, kamu?" Tanyanya
"Iyaaa sama, gue juga murid baru. Btw nama lo siapa?" Tanya seseorang tersebut.
"Kenalin nama aku Meltha Maulidya, panggil aja Mel, Nama kamu?"
"halo Mel, nama gue Riana andrita. panggil aja gue Rin, lo bisa manggil sama gue dengan sebutan lo-gue kok" Jawab Rin
"Hai Rinn, okedehh! Gue usahain yaa! btw kelas kita dimana yaa?" Meltha berdiri menyampiri Rin, Meltha dan Rin menelusuri koridor sekolah bareng dan akhirnya menemukan mading yang berisi nama-nama anak baru dan kelasnya.
"huh akhirnya ketemu juga ini mading" ucap Meltha kepada Rin
"iya ni anjir, gila ya ni SMA panjang banget koridornya" Meltha tersenyum dengan gaya bicara Rin, sepertinya Rin pandai mencairkan suasana dengan teman baru, berbanding terbalik dengan Meltha.
Meltha maju setelah siswa/i selesai melihat mading tersebut, Meltha menelusuri namanya dari atas sampai nomor 206, namanya terdaftar secara urut dan berada di nomor 206, ia berkelas di X IPS 2.
"Gue uda nemu nih nama gue, lo udah Rin?" Tanya Meltha kepada Rin, Rin masih fokus mencari namanya dimading tersebut.
"Nah, nih udah nih, gue X IPS 2, lo dimana Mel?" Tanya Rin sambil tersenyum
"ASIKK, Sama nihh kelas kita kebetulan banget" Meltha tersenyum girang dan menggandeng tangan Rin menuju ruang kelasnya.
Ahh hampir lupa perkenalannya,
Meltha Maulidya biasa dipanggil Mel, Perempuan cantik yang suka sekali menggambar dan menyanyi, ia mempunya 1 kakak laki-laki dan 1 adik laki-laki, Meltha anak kedua dan perempuan sendiri, ia suka sekali membantu mamanya memasak.
Ah sudah segitu saja, selamat membaca. Semoga kalian sukaa, Terimakasih
💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Melvan
RomanceMelthaa menyukai Lelaki bernama Ivandra yang terkesan cuek akan wanita karena masa lalunya yang bersangkutan dengan orang tuanya. Apakah Meltha bisa meluluhkan hati Ivan? atau malah sebaliknya? 'ketika kita bertemu, bertepuk sebelah tangan atau meny...