Meet…
Braaaakkkk…
"MEREKA SUDAH DATANG….."
"Apaa….? Kyaaaa…."
Seorang siswa baru saja memasuki kelas secara tiba-tiba membawa kabar yang entah apa maksudnya sampai-sampai membuat seisi kelas menjadi heboh dan berhamburan keluar. Para siswa siswi berlari keluar gedung sekolah hanya untuk ke tempat parkir, ada juga yang berjejer di koridor. Entah apa yang mereka lakukan. Namun, semua terjawab tat kala teriakan histeris di tempat parkir
"Kyaaa…. OMG… uwaaa…."
"hyaaa…. P'Ohm…."
"Ai'Nanon….. Khun Nanon…. I LOVE U... lihat ke sini.."
"Ai'Frank…. Kenapa kau imut sekali Frank…"
"P'First… P'First kyaaaa…."
Meet…..
Ohm Pawat, pemuda asli Thailand. Berwajah tampan ibarat pangeran negeri dongeng, berperawakan tinggi. Sifatnya kurang bersahabat, angkuh dan tidak suka orang kelas rendahan. Putra sulung dari keluarga Chittsawangdee, pemilik T-©orp. Perusahan yang berkembang di bidang perindustrian, teknologi komunikasi, dan art design. Senior sekaligus wakil ketua osis di, Thailand International High School.
Nanon, pemuda misterius yang tidak terlalu di ketahui latar belakangnya. Ia sangat jarang berbicara. Selalu memasang wajah tanpa ekspresi namun terkesan tampan, sangat tampan dengan lesung pipi yang terpampang jelas. Walau tak banyak informasi tentang Nanon, orang-orang yang sangat ingin tau tentu saja tidak akan berdiam diri. Menurut kabar, Nanon adalah putra tunggal dari keluarga Vihokratana, pemilik Vihokrata Grup yang merupakan perusahan otomotif terbesar di Jerman dan merupakan perusahaan otomotif terbesar ke-3 di dunia. Perusahaan keluarga Vihokratana ini berkembang di Europa, sedangkan di Asia mereka berpusat di China dan Thailand. Mereka meyakini Nanon adalah anak keluarga Vihokratana karna mobil yang di gunakan Nanon kebanyakan keluaran Vihokratana grup merk-merk terkenal seperti Audi, Benthley, Koda, Lamborghini, SEAT, Porsche, Scania AB dan tentu saja VW.
Selain itu, kabar lain yang di dapat, Nanon merupakan cucu tunggal dari Enzo Ferrari pemilik Scuderia Ferrari (Anggap aja iya ya. OK😁) terbukti dengan belum di kelurkannya LaFerrari, mobil rancangan terbaru Scuderia. Tapi, Nanon sudah memiliki mobil itu. jika ia hanya pecinta otomotif, lalu bagaimana dengan ferrari 360 challenge? kejadian yang sama, mobil itu belum terbit tapi Nanon juga sudah memilikinya. Marga yang di milikinya tentu saja memperkuat kenyataan bahwa ia adalah anak tunggal dari keluarga Vihokratana dan cucu dari Enzo yang memiliki seorang putra bernama Newwie menikah dengan Tay Tawan Vihokratana. Sekarang marganya berganti menjadi Vihokratana. Namun, perusahaan belum di turunkan untuk anaknya karena Enzo masih terbilang sehat untuk mengurus perusahaan. Nanon sendiri merupakan cucu satu-satunya baik di keluarga sang Ibu ataupun Ayah. Namun, di keluarga sang ayah, Nanon sudah tak memiliki kakek dan nenek lagi karna kakek dan neneknya dari keluarga sang ayah sudah lama meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Circumstances {NaMon}
FanfictionChimon siswa Thailand International High School, lelaki normal yang menyukai seorang wanita terpaksa menikah dengan seorang lelaki karna perusahaan keluarganya yang hampir bangkrut. Ia tak ingin seorangpun tau tentang situasi gila ini. Ia tak mau or...