ASSALAMU'ALIKUM.
Disini saya menceritakan tentang kisah seseseorang dan kalian boleh tebak ceritanya asli or fake, nggak maksa kok:)
Dikarenakan yang nulis cewek jadi yang diceritakan juga kebanyakan partnya cewek, mungkin nanti dipikir-pikir part cowoknya gimana nantinya. Selama saya hidup nggak pernah pacaran, jadi cuma memodalkan drakor sama cerita wattpad yang keuwuwwannya tingkat ngebaperin anaknya orang.
Kesempurnaan cerita yang dibuat autor terkenal itu diawali dari mikir keras bagian-bagiannya harus gimana supaya bagus. Saya nggak bilang kalau saya terkenal yah. Tapi hargai apa yang ditulis penulis cerita wattpad dan saya tahu anda pasti tahu bagaimana cara menghargainyakan!?
Hey saya juga ngebaca cerita wettped loh. Tau QueenNakey, Sabrina 1928, tx421cxh, Bayupermana? Mereka salah satu autor favorit saya dan mungkin kalian juga.
Readers be like: BACOTTtttt_-
INFO PENTING:
-Diambil dari sudut pandang pemeran utama (ceweknya). Tapi saya tidak tahu kalau nanti akan gimana, mungkin random
-ini cerita kayak pemerannya itu lagi bercerita masa lalunya. Mirip mirip anda curhat didepan cermin sendirian gitu. Mbulah, saya bingung juga^^
-setiap part terdiri 1000kata jadi dikit
-update kalau ada inspirasi
- no judge, mau saya santet online yah!!
-semoga anda anda sekalian suka
And....
SELAMAT MEMBACA
:)
..
Hey mau kuceritakan kisah hidupku dan cintaku? Jika tidak mau akan aku tetap ceritakan walau ceritanya agak aneh. Kuucapkan maaf dahulu.
Pernah tidak kamu menyalahkan takdir yang tuhan berikan?
Kamu sudah jadi anak baik, tidak banyak menuntut ,menurut jikalau selalu disuruh tapi hidupmu tak merasakan bahagia. Mau teman, sahabat maupun keluarga dan kamu tidak merasakan bahagia.
Mungkin kamu merasakannya tapi kamu tidak tahu kalau itu yang namanya bahagia. Kamu merasa semua orang hanya berpura-pura baik kepadamu.
Jika perasaan seperti itu berarti kamu dan aku sama. Tenang kamu tidak sendiri, kita sama, tapi mungkin ada beberapa yang berbeda.
Sumpah, aku tidak banyak menuntut. Aku hanya ingin bahagia dan semua yang kuharapkan terjalani dengan baik. Tapi mungkin tidak akan seperti itu dan aku harus kuat.
Satu kata yang selalu aku katakan semenjak hari itu.
"Rindu"
Jika aku ceritakan keluh kesalku diprolog mungkin tidak akan seru.
Sampai jumpaa......
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Journey
Teen FictionMulai publis: 29 07 2020 Finishing : ___ Bukan hanya menceritakan perjalanan cinta tapi hampir semua hiruk piruk kehidupan yang dialaminya. Dari teman, sahabat,keluarga maupun orang lain tidak dikenalnya.