#01

32 5 0
                                    

                                                      

Namaku adalah ADIRLE ,umurku 17 tahun,gue sekolah di SMAN 4 GARUT.
Ekstrakurikuler gue di sekolah adalah
bermain basket dan seni.
Gue punya kemampuan bisa melihat makhluk tak kasat mata,tapi kemampuanku ini tidak di miliki oleh semua orang.
Kemampuanku ini di sebut juga dengan sebutan INDIGO.
Gue sering liat makhluk tak kasat mata,dan di situlah aku mulai bingung,mengapa aku sering melihat makhluk tak kasat mata.

Keseharian gue di rumah itu mengerjakan tugas dan menjadi anak pertama yang menjaga kedua adik-adik gue.
Gue punya 2 adik,satu laki-laki,dan 1 perempuan.
Adik laki-laki ku bernama LEO SUGRAHA ,dan adik perempuanku bernama PRANAYA RIZKA .
Adik adik gue enggak tau kalau gue punya kemampuan melihat makhluk tak kasat mata.dan.gue enggak pernah cerita ke semua orang termasuk orang tua kalau gue bisa lihat makhluk tak kasat mata.

Gue di sekolah pun suka menjahilin temen temen gue,dan orang enggak gue kenal pun gue jahilin tanpa sebab.

Dan di sekolah aku sering di pandang oleh teman temanku dan guru guruku,karena mereka merasa aku itu anak yang pendiam dan enggak suka bergaul,padahal gue itu orangnya suka bergaul,tapi gue lebih suka menjadi seorang yang pendiam karena gue enggak mau semua orang tau kelebihan gue tentang kemampuan bisa melihat makhluk tak kasat mata.

Waktu demi waktu,hari demi hari,semua orang perlahan mengetahui kelebihan gue,dan dari situ gue lebih hati hati kepada orang yang baik kepada gue.karena di setiap perbuatan pasti ada tujuan:)

Pada saat gue membereskan kamar,gue merasa ada yang memandang gue,dan disitu gue sudah gag berani tidur sendiri,dan mama gue membolehkan gue untuk tidur bersamanya.


Maaf ya kalo ceritanya radak gak jelas, dan penulisannya kacau.

Tunggu sampai part 2 ya.

INDIGO! [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang