Dan pada saat itu,gue sering di takut takuti di rumah maupun di luar rumah,ada yang ngajak omong,memandangi gue,dan lain-lain lah.
Dan disitu gue belum mau ngasih tau apa yang aku alami dan keindigoanku ke orang atau temen-temenku.Keesokan harinya,gue pergi kerumah temen gue,buat kerja kelompok.pada saat gue udah sampek di rumahnya temen gue,perasaan gue langsung nggak enak,yaa,agak merinding gitu.
Pada saat kerja kelompok,gue itu ngerasa kalau gue sedang di pandangi gitu,dan gue lihat di sebelah temen gue itu ada orang yang pakai baju hitam,berambut panjang,bermuka serem dan aku lihat kakinya itu melayang gitu.dan orang itu perlahan mendekati gue.spontan gue berteriak "aaaaaaaaaaaagh".dan temen-temen gue kaget bermuka aneh.dan temen temen gue tanya ke gue. "Eh,adirle,napa lo teriak".gue menjawab sambil menunjuk ke orang itu. "Ituuuu,ada orang yang sedang mendekatiku".dan temen temen gue enggak lihat apa yang aku lihat.dan dari situ gue semakin takut untuk keluar rumah.Malam hari pun tiba.dan dimalam hari tersebut,gue dan keluarga sedang makan bersama.tiba-tiba perasaaan gue itu nggak enak gitu lo,dan disitu gue memandangi di setiap sudut ruangan tersebut,yang akhirnya Gue melihat ada orang persis kayak di rumah temen gue,berbaju hitam,bermuka serem,berambut panjang,dan gue lihat kakinya itu juga melayang,dan gue hanya bisa diam tak bersuara sedikitpun.
Sejak itu,gue jarang keluar kamar gue yang kecil itu.gue di kamar itu yaaa,main hp,tiduran.sejak saat itu gue menjadi orang yang sangat pendiam,dan jarang bergaul,dan tidak suka di ajak bicara terlalu lama.
Maaf ya kalo ceritanya radak gak jelas, dan penulisannya kacau.
Tunggu sampai part 3 ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO! [End]✓
Horroraku mempunyai kemampuan,dan kemampuanku tidak di miliki oleh semua orang.kemampuanku ada sejak aku kelas 3 SD. tetapi aku belum mengetahui. kemampuanku adalah bisa melihat makhluk halus yg tidak bisa di lihat oleh sembarang orang. kemampuanku ini di...