Seorang siswi yang sedang celingukan untuk melihat situasi sekitar, karena hari ini ia terlambat datang ke sekolah karena kesiangan.
Ditambah lagi dengan motornya yang sedang berada di bengkel.Setelah merasa keadaan aman barulah siswi itu melakukan aksinya, melompati pagar yang tingginya mencapai 3 meteran.
Hap....
Siswa itu sudah berada dalam lingkungan sekolahnya, sekarang ia akan pergi menuju kelasnya. Siswi itu berjalan mengendap-endap karena takut dilihat oleh guru BK nya yang super galak itu.
Keadaan koridor saat ini sepi, karena keadaan kegiatan belajar mengajar sudah dimulai 30 menit lalu. Siswi itu terus berjalan sampai ke kelasnya.
Sesampainya di kelas siswi itu main nyelonong masuk tanpa peduli dengan guru yang sedang mengajar didalam kelasnya itu.
"Hei ELVIRA YONNA RAVINDRA" bentak guru itu yang kesal dengan ulah siswanya itu.
Siswi itu adalah Elvira Yonna Ravindra , gadis kelas 11 IPA3 dengan segudang kenakalannya.
Mulai dari menjahili guru maupun teman-teman satu kelasnya. Gadis yang memiliki hobi keluar masuk ruang BK hanya menatap guru itu dengan menaikkan sebelah alisnya seolah bertanya 'apa?'..."Siapa yang menyuruh kamu masuk ke dalam kelas saya. Ha!!???" bentak Bu Novi yang galak itu.
"Yeee....santai aja kali Bu, gak usah ngegas" jawab Vira enteng.
Nampak guru itu melotot kepadanya seakan ingin menelannya hidup hidup. Tapi bukan Vira namanya jika dia merasa takut, lihatlah sekarang ia nampak Santai saja melihat gurunya yang sedang marah itu.
"Kenapa kamu telat masuk kelas saya Ha!!?" Tanya Bu Novi sambil berusaha menahan emosinya.
"Aduh ibu.....Saya itu gak telat Bu, tapi cuman kesiangan aja" jawab Vira.
"Sama saja Vira!! Kesiangan sama telat itu apa bedanya coba" bentak guru itu yang sudah tersulut emosi.
"Ya beda kali Bu" jawab Vira lagi.
"Bedanya itu terdapat dari segi penulisnya Bu, ibu gak pernah belajar ya?" lanjutnya dengan watados."Kamu ini ya Vira!!" bentak guru itu lagi sambil memegangi dadanya karena menahan emosi.
Sedangkan Vira nampak santai santai saja seolah yang ia katakan itu tidak salah.
Dan selang beberapa detik Bu Novi sudah pingsan karena darah tingginya kambuh dan itu semua karena ulah Vira.(✽ ゚◥益◤゚✽)
(Sekip ruang BK)
Terlihat seorang pria paruh baya sedang menarik nafas kasar dan menatap garang pada siswi didepannya itu. Karena dalam satu minggu ini hampir tiap hari ia masuk keruangannya, seakan keluar masuk ruangannya adalah hobi baginya.
Sedangkan yang ditatap hanya memasang wajah polosnya, seakan ia tak melakukan apapun.
"Sekarang apa lagi yang kamu lakukan Vira?" tanya Pak Galih selaku guru BK disekolahnya.
"Saya tidak melakukqn apapun untuk hari ini Pak" jawabnya enteng.
"Elvira Yonna Ravindra kamu sudah membuat Bu Novi masuk rumah sakit, dan kamu bilang tidak melakukan apapun!!!?" bentak Pak Galih dengan penuh penekanan.
"Jujur saya sudah angkat tangan dengan kelakuan kamu ini. Saya akan memanggil orang tua kamu dan mengeluarkan kamu dari sekolah ini!" lanjut Pak Galih sambil berlalu keluar ruangannya.
Vira yang sudah malas berdebat dengan gurunya itu pun pergi keluar dari ruang BK setelah memastikan bahwa Pak Galih tak terlihat lagi.
Setelah merasa keadaan aman, Vira langsung pergi ke rooftop sekolah untuk tidur dan menenangkan pikirannya.
Sesampainya di rooftop Vira langsung merebehkan dirinya diatas sofa yang memang sudah di sediakan di rooftop.
Dia mulai memejamkan matanya bersiap untuk tidur dan melupakan yang telah ia lakukan tadi.
"Gue kan gak ngapa-ngapain tuh guru, emang dianya aja yang penyakitan. Trus pingsan eh, malah gue yang disalahin. Kecuali gue nonjok tu guru gak apa apa gue disalahin, gue sentuh aja gak tu guru. Eeehh au ah....ngapain juga gue pikirin, gue kan udah dikeluarin dari ni sekolah, dan pindah kesekopah baru lagi. Itukan udah jadi hobi gue dari dulu gonta-ganti sekolah. Hehe😅" batin Vira.
Setelah membatin Vira langsung tidur dengan tenang untuk melupakan kejadian itu. Paling bundanya sudah tau bahwa dirinya sudah dikeluarkan dari sekolah. Yang pasti guru BK-nya itu sudah memberi tahu sang bunda. Dan hanya perlu menyiapkan diri dan mental untuk mendengar omelan habis-habisan dari sang bunda.
✽ ゚◥益◤゚ ✽
Jangan lupa di vote dan coment ya.
Satu vote dan coment dari para pembaca berharga bagi aku.....669 kata...
YeeeeeeSee you nex part♡)۶
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Gril
Short Story#jangan lupa vote and coment ya♡ )۶ Elvira Yonna Ravindra yang akrab dipanggil Vira. orangnya pecicilan, tomboy dan juga dia seorang bad gril disekolahnya. keluar masuk BK adalah hobi bagi Vira. Selalu bolos disaat jam pelajaran, dan gonta ganti sek...