" thaa lu besok jadi ikut? " Tanya diva." Sekalian bagiin konsumsi buat anak basket sama supporter " aretha dengan tampang santuy nya.
" lu yakin? " Diva ngeyakinin aretha.
" Iyaa lagian bukan gue doang yang kesana " kata aretha.
" Sama abraham " aretha ngelanjutin.
" Yaudahh dehh gue ke kantin dlu mau nitip ngk lu? " Kata diva yang otw keluar ruangan osis.
" nitip minum deh gue " kata aretha sambil ngelirik diva.
" Sipp " kata diva yang langsung tancep gas ke kantin.
Fyi, aretha sama diva juga anak osis. walau dari tampang nya sih nggak mencerminkan anak osis. Soalnya, aretha yang emang charming bangett apalagi diva. Ya bukan karena tampang nya doang yang cantik, tapi otaknya juga encer. Jadi nggak heran kalo mereka masuk osis.
...
Atha cs lg pada latihan basket tu soalnya lusa mereka tanding sama SMA sebelah. dan posisi nya sekarang udh pada pulang yang laen sisa yang emg lg pada punya kepentingan di sekolah.
Udah mau sore juga lagian.
termasuk anak osis juga.
anak - anak osis lagi pada rapat buat acara lomba basket. karena yaa lumayan lama ngebahas segala macem, alhasil mereka pada balik jam 5 an gt.
ofc kalo diva udah ada tumpangannya ama darren. Kalo aretha? Boro - boro dah.
" Tha, lu yakin balik sendirian? " kata diva sambil mereka jalan sama aretha di lorong yang udah sepi bangett.
" Ya mau gimana lagi? " aretha yang udah pasrah karena nggak ada pilihan laen.
" Udah magrib thaa lu ngk takut di apa - apa in gt di jalan? " balas Diva bawel.
" Ya lu nya jangan ngomong kek gt dong! Omongan doa div " kata aretha yang udah kelewat sebel.
" ikut gue ke darren aja deh! Siapa tau ada yang mau nganterin lu tu pada anak basket " kata diva yang langsung narik tangan aretha ke arah lapangan.
" Eakk eakk ada neng diva nih! " Siapa lagi kalo bukan rayhan yang nyeletuk.
" Paan sih lu han nggak jelas! " Balas diva galak.
" Punya temen jangan diganggu " kata varo ngebela diva.
" Msh lama kamu? " Kata diva sambil nyamperin darren.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝚊𝚍𝚒𝚛
Teen FictionAtha dhikandara. cowok sok cool yang menyimpan segudang cerita dan rahasia. Pinter, kapten basket, kaya, apa lagi coba yang kurang? Oh iya, kurang gandengan hehe