perkenalan

25 8 3
                                    

Aula Rahmi POV🌺🌺
Hari ini adalah Hari Pertama,dimana seorang anak remaja Perempuan Pertama kali akan Bersekolah di SMAK BPK1 penawaran diJakarta.

"Huahhh".uapan itulah yang membuat mulutnya terbuka sangat lebar, dan mencoba menghilangkan rasa kantuk nya karena kebiasaan nya yang belum hilang .Yaitu setiap malam, dia selalu begadang demi membaca buku Novel Nya itu,tak perduli besok adalah hari pertamaNya untuk masuk kesekolah.

Namanya adalah AULA RAHMI bisa di panggil dengan Aula. Gadis dengan rambut yang tergurai panjang yang ditutupi dengan kerudung, mempunyai kulit Sawo Matang, tidak terlalu putih, sederhana Ya Aula suka yang sederhana,Dan tak terlalu Tinggi, Mempunyai senyum yang begitu manis dan mata yang begitu bagus seperti keturunan arab apalagi memakai pensil hitam yang menghiasi mata Bagus nya itu Membuat Kaum Adam Terhiptonis Akan Kemanisan Wanita Itu.

Aula Bersifat Menyendiri tak terlalu ingin bergaul dengan teman-temannya Yang tak terlalu penting menurut nya itu. Tapi walaupun begitu, dia mempunyai teman dekat atau bisa disebut Sahabat Bernama Riri Anjani .

Aula juga tidak Suka melihat laki-laki,apalagi menggombal dengan receh, malah Aula sangat bencii dengan yang begituan.Dan Aula tidak suka dengan laki-laki yang ingin atau berusaha untuk Mendekatinya. Karena baginya Membuang waktu saja.

Yah, memang bgitulah sifat nya Aula

"Ya Ampunn, mampus gue akan telat".Sambil melihat jam favoritnya itu yang berwarna Merah maroon itu yang bertengger di meja. Dan segera mandi untuk bersiap kesekolah SMAK BPK1 penawar itu.

Setelah siap memakai baju seragam sekolah barunya itu,tidak ketinggalan Aula memakai Celak atau bisa di sebut pensil hitam yang menghitamkan d bawah mata yang sangat bagus itu, tak lupa sedikit Mengolesi lipbalm dibibirnya yang seksi itu,Dan Menyemprotkan sedikit Minyak wangi Favorit KebajuNya.

"Ayah, ibu. Aula pamit untuk Sekolah,Assalamualaikum".Sambil menyalim tangan ayah ibunya itu Dengan Tergesa gesa karna sekarang dia sudah Hampir terlambat, itu semua gara-gara efek tadi malam karena Aula membaca Novelnya itu. "Eh eh, Aula Sayang kamu gak makan nak?? ".Sambil melihat anak nya Dari kejauhan Dan berakhir dengan kata"Waalaikumussalam".

Muhammad Rafisqy POV👓

Seorang anak laki laki remaja yang sedang bediri tegak menatap cermin itu sambil memasukkan tangannya ke dalam saku CelanaNya itu dengan Gaya yang Begitu angkuh. Siapa lagi Kalau bukan Muhammad Rafisqy, ya itulah namanya.Mata yang agak sedikit cipit,Kulit yang hitam manis, tidak putih dan tidak terlalu hitam juga,memiliki rambut yang bagus hitam pekat serta mempunyai Badan yang tegap dan Tinggi.

Senyumnya yang bgitu manis Dengan deretan gigi putih yang Sangat rapi dan bibir merah merekah yang membuat kaum Hawa meleleh akan dirinya. Tak ketinggalan, Memakai kacamata yang bertengger dimatanya bukan untuk bergaya, tapi sewaktu kecillah Rafis memakai kacamata itu karena Rabun Jauh.

"Uhhh, rafis kamu ganteng banget".Ucapnya,sambil menatap dirinya dengan bangga di depan cermin dengan senyum yang bgitu Angkuh.

Dan sekarang Rafis sudah rapi, tak lupa memakai kacamatanya itu. Sebagian orang membilang kalau laki -laki yang memakai kacamata itu adalah Culun .Tapi tidak untuk Rafisqy dia tidak terlihat seperti itu dan berkata
"Gue tidak Terlihat Culun Memakai kacamata ini,dan Malahan gue terlihat sangat Tampan".Ucapnya Dengan bangga danlagi-Lagi menatap Cermin itu dengan Mengedipkan Matanya satu belah itu. Rafis sudah Siap untuk berangkat Kesekolah Nya yang Bernama SMAK BPK1 penawar.

* * * *

Ketika Rafisqy ,Sudah menginjakkan kedua kakiNya yang Memakai Sepatu dengan balutan kaus itu sampai tepat di depan sekolahNya, dan Mulai melangkahkan Kaki nya Untuk Segera masuk keSekolah tersebut, bgitu banyak Kaum Hawa yang memandangNya dengan kekaguman.Bagaimana tidak? Rafisqy adalah Senior di sekolah itu, bgitu banyak Olimpiade yang di juarainya dibidang fisika yang membuat sekolah SMAK BPK1 Penawaran sangat Bangga Kepada Rafisqy karena telah mengharumkan Nama Sekolah itu. Dan tidak di ragui lagi dengan KetampananNya dan Tak lupa memakai Kacamata Dengan Senyum yang bIsa melehkan semua kaum Hawa. Dia itulah kakak Kelas Alias Kelas XII IPA 1 yaitu kelas Yang tidak diragui lagi kepintarannya,  Yang pastii kelas itu sangat Pintar.

Tapi Dibalik itu Semua Rafisqy mempunyai sifat yang keras Kepala, Pemaksa Dan sangat Angkuh.
Semua Orang di sekolah nya pun sudah tahu bagaimana dia. 
Walaupun bgitu kaum hawaa tetap Sangat tergila-gila Padanya.

Langkah demi Langkah Rafisqy Berjalan dengan senyuman mautNya itu,dan menatap kearah depan dengan Memasukkan Kedua Tangannya kedalam saku celananya Yang Membuat Nya terlihat Sangat Cool. Banyak Yang memujinya

"Kak Rafisqy  Ganteng Bangett sihhh".Ucap wanita yang memujinya itu. Dan perempuan satu lagi berkata"YaTuhan betapa IndahNya CiptaanMu itu".Sambil menatap ke arah Rafisqy yang tidak pernah berkedip sedikitpun.

  Rafis sudah tau semua kaum hawa memujinya,dan Rafis sudah terbiasa akan hal itu di pagi hari dan Berkata."Hahh  Dasar wanita".Sambil menggelengkan kepalanya sambil tersenyum dan Berlalu pergi ke Kelas Nya.

Bagaimana cerita SelanjutNya Ya Gaysss.... 😆😆
Akan kahh Muhammad Rafisqy akan satu kelas Bersama Aula Rahmi  ???Dan apakah mereka akan Bertemu???😃😃

Hayyoooo....😅😅
Ikuti KisahNya yah Gaysss....

Pria BERKACAMATA Itu Ternyata JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang