BAGIAN III

4.4K 252 16
                                    

sedangkan disisi lain.

seorang pria baru saja turun dari mobilnya dengan tangan dimasukan ke saku celananya jangan lupakan muka yang datar dan mata elangnya.

seorang pria baru saja turun dari mobilnya dengan tangan dimasukan ke saku celananya jangan lupakan muka yang datar dan mata elangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


banyak yang membicarakannya dan berbisik-bisik.

"woah jungkook ganti mobil lagi sabanyak apa sih mobil dirumahnya"
"pacar gua cakep bener dah"
"pacar haluanku:("
"emaknya ngidam apa yah anaknya bisa secakep itu"
"jungkook lemah imanku"
"huh kapan sih gua bisa pacaran sama jungkook"

namun dia tidak mempurdulikan ocehan mereka yabg mempujinya sudah biasa dia mendengar seperti itu.saat sedang berjalan santai di koridor tidak sengaja ada yabg menabraknya.cih caper!ucap jungkook dalam hati dan belum melihat wajah siapa yang menabraknya.

"aduhh...maaf,ma-af lisa tti-dak sengaja" ucap gadis itu yang terjatuh kelantai sambil menunduk.

"jalan pake mata" ucap jungkook dengan dinggin dan menatapnya dengan tajam.

"haa?ma-maksudnya?" ucap gadis itu sambil mengangka kepalanya.

cantik!batin jk.

"g" ucap jungkook dingin dan langsung pergi.

bel sudah berbunyi namun jk tetap santai saja jalannya dan masih membayangkan wajah gadis tadi tanpa sadar senyum kecil terbit diwajah jk.

saat sudah sampai dikelas 11 mipa 1 jungkook pun langsung menduduki kursinya kelaspun sedang free class.sahabatnya memandang aneh bukan karena telat bagi mereka jungkook telat sudah biasa namun mengapa jungkook tersenyum? ada apa dengan kelinci kecil itu tidak biasanya tersenyum? ucap dalam hati sahabat jungkook.

"lu ngapa kook tumben amat senyum biasanya datar bener kek triplek:v" ucap jimin dan jungkoop pun hanya mengangkat pundaknya.

"ngomong kek kook" ucap jhope

"ga hyung gua gpp" ucao jk datar.

"eh katanya ada anak baru yah" tanya jin kepada sahabatnya.

"iya hyung cakep gile tadi gua ngeliat" jawab taehyung.

jungkook yang mendengar itupun langsung menatap tajam hyungnya.

"she is mine" ucap jk dingin dan membuat teman-temannya tertawa.jk pun mengangkat satu alisnya.

"mana mau dia sama orang dingin ke lu kook.mimpi yah lu kook?" ucap jhope dan membuat sahabatnya tertawa kecuali jk dan suga.

"ck!dia emang milik gua terserah kalian mau percaya apa enggak" ucap jk datar dan langsung pergi dari kelasnya.

"gila ternyata jungkook bisa juga suka sama cewe" ucap jhope

"ya iyalah bego emang dia gay" ucap suga dan berlangsung pergi.

"yaudahlah kuyy cabut mumpung free class" ucap rm.

---

jungkook sedang berada di kantin dia sedang memikirkan gimana caranya gadisnya itu mau menjadi miliknya yaa semenjak bertemu tadi jungkook menggap gadis tadi adalah miliknya tidak ada yang boleh memilikinya selain dia.

"bentar lagi lu akan jadi milik gua" ucap jungkook dalam hati.




jangan lupa vote maaf kalo ceritanya jelek:)

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang