Setiap hari jisoo selalu memperhatikan rose dari jauh. Seperti sekarang ini jisoo lagi mengikuti rose.
Drrtt📞
"Irene noona"
"Hallo nonna" sapa jisoo
"Hallo ji. Kamu dimana?" Tanya irene
"Seperti biasa nuna aku lagi mengikuti chae" jisoo
"Oh yasudah hati hati ya ji. Tolong jagain rose ya. Kalau ada apa apa jangan sungkan untuk menghubungiku arraseo" irene
"Arraseo nuna. Yasudah aku tutup dulu ne" jisoo
"Ne"
Tutt
Ketika sambungan nya tertutup jisoo segera melajukan mobil nya mengikuti taksi yang dinaiki oleh rose. Jisoo terus mengikuti taksi tersebut sampai di depan kampus rose taksi tersebut berhenti.
"Lagi ke kampus ternyata" gumam jisoo pelan sambil memperhatikan langkah rose menuju kampus. Setelah rose memasuki kampus jisoo dengan gembira menunggu rose diujung jalan kampus. Jisoo sengaja memberi jarak agar rose tidak curiga jisoo juga sudah menyamar. Hampir semua tubuhnya tertutupi oleh pakaian. Jisoo memakai masker dan juga kaca mata hitam. Persis seperti seorang mata mata. Tapi memang jisoo sedang mematai matai calon istrinya. Di dalam mobil jisoo hanya fokus dengan laptopnya. Jisoo sedang memeriksa laporan untuk membangun sebuah hotel untuk rose. Ya jisoo sedang membangun hotel untuk rose anggap saja itu hadiah pernikahan dari jisoo. Jisoo sudah mempersiapkan pernikahan yang mewah nan megah untuk rose. Orang tua jisoo juga sudah setuju dengan hubungan rose terlebih rose sedang mengandung pewaris tunggal keluarga kim. Bahkan ibu jisoo sudah tidak sabar untuk bertemu dengan rose. Tetapi jisoo selalu mengulur waktu. Yang membuat ayah jisoo geram. Jisoo hanya diberi waktu satu minggu oleh keluarganya jika lebih dalam waktu satu minggu jisoo tidak memperkenalkan rose kepada orang tua jisoo maka ayah jisoo akan menikahkan jisoo dengan jennie. Maka dari itu jisoo mematai matai rose. Jisoo hanya ingin menikahi rose jika rose sudah siap. Jisoo hanya menguji kesetiaan rose. Jika rose setia kepada jisoo maka rose tidak akan mau dekat atau jalan dengan namja lain selain jisoo dan jisoo ingin memastikannya sendiri. Sudah dua jam lebih jisoo berkutik dengan laptopnya jisoo juga sudah mempercayakan perusahaannya kepada seulgi dan irene. Seulgi sudah menjadi CEO di perusahaan milik jisoo sesuai permintaan jisoo dan irene menjadi sekretaris seulgi. Jisoo yakin bahwa perusahaannya akan baik baik saja. Sesekali jisoo bertanya keadaan perusahaan nya sekarang yang berada di tangan seulgi dan hasinya selalu memuaskan jisoo. Dan sekarang Jisoo hanya fokus untuk menyiapkan kejutan yang indah untuk wanita yang dicintainnya.
Me:
Bagaimana keadaan kantor sekarang?Seulgi
Baik jiMe:
Syukurlah seul . Trimakasih sudah membantuku maaf jika aku sering merepotkanmuSeulgi
Iyha sama sama ji. Jangan sungkan untuk memberitahuku kita kan sahabat. Sudah menjadi tugas seorang sahabat untuk saling membantuMe:
Ne sekali lagi gumawo seul.Seulgi
Oke bro👍Me:
ReadSetelah berbalas pesan dengan sahabatnya. Jisoo kembali fokus melihat seseorang yang dicintainya sedang berjalan dengan seorang namja. Bahkan namja tersebut sedang menggandeng tangan rose dengan mesra. Jisoo yang melihat adegan tersebut hanya bisa mengepalkan tangannya. Dengan emosi jisoo berjalan mendekati rose dan namja tersebut. Jisoo langsung melepas paksa gandengan antara rose dengan namja tersebut lalu jisoo langsung menarik tangan rose dan memukul namja tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BY MISTAKE
Mystery / ThrillerTidak ada yang salah. Begitupun dengan cinta. Namun di kisah ini seseorang telah melakukan kesalahan yang sangat fatal dan berakhir penyesalan. Memang penyesalan selalu datang di akhir. Namun seseorang yang melakukan kesalahan bisakah mendapatkan k...