Chap - 1 - Love❤

200 57 7
                                    

Cinta Itu Kadang Membuat Orang Menjadi Bodoh, Tapi Bisa Tidak. Karena terkadang yang membuat kita menjadi bodoh karena cinta yang kita miliki hanya lah sekedar ambisi untuk mendapatkan seseorang tersebut bukan karena kita mencintainya dengan tulus yang didasari dengan kasih. Itu alasan kenapa banyak pasangan yang hubungannya berakhir dengan cepat karena banyak argument bahwasannya dia bosan, tak pengertian dsb.

Sebelum memulai hubungan ada baiknya kita lebih mencari tau siapa dia bagaimana keluarganya dan sisi positif negatifnya setelah itu renungkan apa kamu siap memulai hubungan dengan dia, agar saat kita memulai hubungan tersebut kita bukan menganggap itu menjadi beban melainkan anugrah yang patut kita syukuri.

Lalu bagaimana kita mencintai seseorang tapi yang kita cintai tidak. Its be ok. Karena cinta itu tulus tidak memaksa, disini lah dibutuh pengorbanan rasa. Ketika kita rela hati kita terluka demi Dia yang kita cintai bisa bahagia dengan wanita pilihannya.Karena sesuguhnya kamu akan bahagia kalau kamu benar benar cinta kepada dia. Bisa saja kamu memaksa tapi itu akan menyakitkan ketika hubungan yang dimulai tidak ada kata cinta, itu lebih sakit dan hanya membuang waktu dan airmata kamu.

Untuk itu jangan membenci tapi mendoakan yang terbaik untuk Dirinya dan Dirimu. Tuhan tau mana yang terbaik untukmu ketika kamu meminta diberi yang Terbaik, maka itu akan diperhitungan-Nya. Bukankah untuk mendapatkah yang terbaik membutuhkan proses yang panjang ?.

Jadi, jika hari ini kamu masih sendiri atau jomblo syukuri kehidupanmu, mari memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik, agar kamu nanti pantas di hadapannya. Nikmati kesendirian mu dengan sukacita, raih yang belum tercapai, karena nanti ketika kamu sudah memiliki seseorang maka yang kamu perhatikan bukan dirimu saja tapi ada sosok lain, karena cinta bukan hanya dirimu karena ada aku dan kamu didalamnya yang menjadi satu.

Selamat Melakukan Pencarian yang terbaik red friend, Luv you all

RFG 

La Mia StoriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang