Jangan lupa votmen')
Author POV
Skip 5 tahun kemudian
Selama 5 tahun di USA Yoora sangat bahagia dan sudah menemukan teman baru yg ternyata berasal dari negara yg sama,Yoora sudah mulai melupakan semua masa lalunya dan kini ia sudah menjadi dokter sukses yg terkenal,tidak hanya karna kemampuannya yg handal dalam bertindak di setiap pekerjaannya tapi juga karna ramahnya dan parasnya yg sangat cantik,dan rumah sakit keluarga mereka menjadi lebih besar d an berkembang pesat menjadikannya menduduki peringkat pertama pelayanan kesehatan terbaik di dunia.
Taehyung side
Selama 5 tahun ini Taehyung sangat'sabar menunggu Yoora kembali dan menjalankan hidup layaknya seperti biasa,Yoora dan Taehyung pun sering memberi kabar, kini Taehyung tak kalah suksesnya dengan adiknya, perusahaan papa mereka yg selama ini di kelola oleh taehyung semakin meningkat,membuat perusahaan mereka menjadi perusahaan terbesar di dunia.
Jungkook side
Selama 5 tahun Jungkook merasa kehilangan,ia sempat berfikir ingin pergi jauh dari semua orang,tapi ia mengurungkan niatnya ketika ia mengingatkan bahwa masih ada Yoora,sekarang Jungkook juga sudah menjadi CEO di perusahaan'jeon company'perusahaan terbesar setelah perusahaan milik Taehyung.Jungkook, Bangtan,wild girls tetap berteman dan sering berkumpul bersama dan juga kabarnya beberapa dari mereka sudah berpacaran,teman'yoora juga sukses menjadi CEO di perusahaan mereka masing-masing dan masih dengan harapan yg sama jika Yoora akan kembali.pasti!
Author POV end
Yoora POV
Gw baru selesai mandi dan duduk di meja rias gw tiba-tiba handphone gw ada yg nelfon ternyata leo sahabat gw,gw mengenal nya sejak gw ada di USA dia berasal dari Indonesia juga.
In calling
Halo le,ada apa?
Gw pengen ke apart Lo boleh?
Hahaha sejak kapan Lo kesini pakai acara bilang? biasanya juga langsung datang
Bacot lu,gw otw 10 menit lagi
Ye,gw tunggu
Yaudh bye.
And calling
Setelah telefon tadi,ada yg ngechat gw lagi ternyata mama
In chat
Ibu negara👸
Ra mama pengen ngomong sama kamu, penting ni
E-eh ada apa ma?
Mama pengen kamu pulang kesini
tapi kok tiba'ma?
Nanti mama cerita,gimana mau?
B-baik ma,besok Yoora berangkat
Baiklah mama tunggu
Iya ma
End chat