1

5 0 0
                                    

HAPPY GRADUATION ADELIAAAAAAAA

Teriak beberapa sahabat adel

"makasih banyak my pren , btw kalian juga lulus kali happy graduation my pren kuh sayanggg"ucap adel

"alay lu pakai sayang-sayang"ucap resa-sahabat adel.

"suka suka gue la--"ucapan adel terhenti karena ayah dan bunda nya datang ke sekolah nya ini adalah hal yang paling berharga menurut nya.

"HAPPY GRADUATION SAYANG BUNDA"ucap Lena--bunda adel.sambil mencium pucuk kepala adel.

"makasih bunda"

"happy graduation sayang ,ayah punya hadiah buat kamu ,dateng ya nanti ke resto biasanya"ucap Rino--ayah adel.

"ihh ayah main rahasiaan nih ,iya nanti adel dateng kok"ucap adel.

"yudah del sana kamu main sama temen-temen tar bakal kangen lagi"ucap bunda adel.

setelah itu adel langsung lari menghampiri teman-teman sma nya yang sudah 3tahun ini bersama nya ada rasa tidak rela dalam hatinya namun bagaimana pun pertemuan pasti ada perpisahan.

☆☆☆★☆☆☆★

sesampai nya di rumah adel istirahat sebentar di atas kasur quensize miliknya setelah itu adel langsung beranjak untuk siap-siap untuk ke resto biasanya untuk menagih hadiah nya pada sang ayah .

setelah hampir setengah jam adel sudah selesai dengan pakaian dres selutut warna pink soft dan snekers putih .

"bun,yah adel udah siap yuk berangkat"ucap adel.

"wahhh anak ayah udah gede makin cantik aja"
"anak bunda juga dong"sewot bunda.
"iya  iya adel anak ayah dan bunda ,gausah berantem gini dong,kapan berangkatnya"ocehan adel membuat kedua orang tuanya terkekeh.

"yuk ah berangkat"ucap ayah menengahi.

☆☆☆★☆☆☆★

sesampai nya di sebuah resto yang sangat mewah keluarga Rino sudah turun dari mobil nya .

skip tempat duduk aja ya.

"yahhhhh apa hadiahhhnyaaa"rengekan adel.

"apayah ayah bingung:ucap ayah santai dan membuat adel makin kesal dibuatnya.

"oh ya del kamu kan exol berat nih gimana sebagai hadiah nya ayah jodohkan kamu"

"gak gak yah mana ada hubungan nya aku jadi exol terus ke di jodohin galucu ayahhhhhhh"

"yakin gak nyesel nih ,orang nya ganteng loh multi talent lagi"goda sang ayah .
sedari tadi bunda hanya diam dan sekali-kali tersenyum meliat tingkah anak bapak tersebut.

"gak bakallll"rajuk adel.

"coba liat aja nanti yaa"ucap ayah yg masih menggoda adel.

"ayah mau panggil orang nya dulu yaa"
"lah kok yah kok gitu sih gaasih ,aku mau ke toilet bayyy"ucap adel yang kangsung meninggal kan meja yg sudah ada ayah dan bunda nya.

☆☆☆★☆☆☆★

sudah beberapa menit adel di toilet dia memutuskan untuk kembali ke tempat ayah dan bunda nya .

dan yapplpp

tidak sengaja adel meliat dia dia diaa ohhhh tidakkk mungkin ini pasti mimpii
,jika ini mimpi tolong jangan bangun kan adell pliss__teriak adel dalam hati.
hayo siapa kah dia


lanjut ya guys di part sekanjutnya aku butuh penyemangat nih ayo dong semangatinnn

alapyu readers kuh tercintah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dijodohkan PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang