Yang siders bisulan.
Happy Reading(≧∇≦)/
"Eh apa itu?" ujar mama gue dari dapur.
"Eh pa?! Ngapain! Jangan bercanda pa! Ga lucu tau ga?!" lagi, lagi, dan lagi.
Halah prank doank. Ga percaya gue -batin Somi.
Somi POV
"Aku tau ini bukan jantung aku, eunbi! Bukan! Ini jantung anak kamu! Iya! Anak kamu! Ini alasan Somi benci sama aku eunbi!" ujar Jungkook di ruang tamu.
Gue ga peduli sih sama Jungkook. Dan gue langsung nonton drakor. Eh- gajadi deh. Nonton BTS aja.
"Ga gini caranya pa?! Ga gini. Iya memang ini jantung punya Woong. Tapi ini dia yang mau,sayang! Dia ga pengen aku kehilangan kamu" ujar mama sambil nangis.
Fiks! Kalo mama nangis, gue yang lemah. Bego! Gue harus keluar. Tentunya nemuin mama bukan Jungkook.
"Ma? Biarin lah. Dia kan yang mau bunuh diri. Buat ketemu ama kak Woong kan? Udahlah" Ujar gue santai.
"Somi?! Apa kamu gila? Kehasut apa kamu sampe kayak gini ke papa kamu?! Mama sama papa ga pernah ngajarin kamu kayak gini" mama gue marah? Cih pasti gara gara Jungkook ini.
"Yaudah terserah Somi mau ke makam kak Woong." gue balik kekamar dan siap siap buat pergi ke makam kak Woong.
Setelah gue siap. Gue turun kebawah dan gue niatnya mau bawa sepeda. Itung itung nyari udara segar
"Somi. Papa ikut" ujar Jungkook disaat gue ngelewatin ruang tamu.
"Ya tinggal ikut. Tapi lo naik mobil gue mau naik sepeda bye" ujar gue dan langsung banting pintu.
Skip.
Gw udah nyampe pemakaman. Gw mampir beli bunga di deket pemakaman tadi.
Setelah nemu makam kak Woong, gue langsung letakkin bunga yang gue beli tadi dimakam kak Woong.
"Kak woong? Somi dateng nih. Tau ga? Tadi Somi kesel ama Jungkook. Jadi maaf Somi harus bongkar rahasia ini. Kak woong jangan marah ya? Kakak yang tenang disana. Somi slalu doain kakak. Dah kak Somi pulang dulu" ujar gue.
Disaat gue balik badan, gue liat kayak ada orang yang ngintip gue dari balik pohon besar itu.
"Siapa disana?" tanya gue.
Tak ada jawaban akhirnya aku pulang saja. Di gerbang pemakaman ada mobil Jungkook. Oh- dia lagi bareng mama.
"Ma Jihyo mau belanja ya nyari camilan hehe dah ma" mama cuman ngangguk. Jungkook? Langsung nyari makam kak Woong.
Ga sesuai ama omongan gue tadi. Gue malah ke rumah si Yeji. Biasa. Curhat mah slalu ke dia.
Setelah gue masuk ke rumah dia, lebih tepatnya dikamar dia, gue ceritain kejadian hari ini.
"Gila ya lo. Papa lo malah lo dukung buat bunuh diri. Eh- bentar. Gue ajak anak anak kesini aja lah"
#####
Gue udah dikamar gue dengan jajan dimana mana. Gue kan kurus jadi pengen gemuk dikit. Kalo banyak ntar pipi gue dicolekin ama Minhee kan kupluk.
Iya minhee tuh suka mainin pipi setiap orang yang dia temui tapi yang tembem doang
"Bosen njir elah. Masa ngemil doang dari tadi. Drakor? Ih males. Apaan yak?" gumam gue.
Semoga ada hal indah terjadi sama gue astaga. Udah satu jam gue disini cuman ngemil doang. Merenung lebih tepatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is your dad | Jeon Jungkook [Complete]
FanfictionJeon Somi, anak dari Jeon Jungkook dan Jung Eunbi yang tidak pernah menganggap papa-nya ada. Ia berpikir penyebab kematian sang kakak, Jeon Woong ialah papa-nya