Prolog

4 1 0
                                    

"Ehhh anjiiiiiing... jangan kabur lo woooy" teriakan beberapa siswa berseragam putih abu itu. Mengejar 2 orang yg sudah berlari kencyang jauh meninggalkan mereka

"Bar cepett barr..."aress lari dengan sekuat tenanga meninggalkan orang orang yg sedari tadi mengejarnya

"Reess rees ngumpet res gw udah g kuat larii anjiing ress..gw" gubraaak tiba tibaa bara terkapar bara yang setengah mabuk tidak kuat melanjutkan langkahnya.

"Shhiiiiiit baraaa gobloook" ahirnya ares menghampiri bara dan mereka berhasil sembuyi di dalam gerobak sampah. Yang kebetulan terparkir di sana.

"Areeeeeess. Baraaaa di mana lo bangsat?keluar lo.. lawaan gw" teriak anton dengan sangat murka sambil menendang grobak sampah yang sebenarnya ares dan bara sembunyi di dalamnya.

"Gimana ton ktemeu mereka?"tanya salah seorang dari grombolan siswa yang mengejar ares dan bara..

"Arrrrrrggghhh sial siaaal.gw ga bakal biarin mereka lolos liat aja gw bakal bikin perhitungan..sama lo ber2.
Cabuuut"tandas baron sambil kembali menendang grobag sampah.

Setelah beberapa saat ahirnya ares dan bara keluar dari tempat persembunyiannya.

"Wooy goblooog bangun anjiiing"ares berusaha menyadarkan bara yang sedang teler.sementara ares dengan emosi yang meluap luap mengahajar dan memukul bara,sampai ahirnya bara tersadarr.

"Ssssssssshhhh buuuug" tiba tib bara tersadar dan membalas pukulan ares

"Lu mau bunuh gw rees haah lu tolool?"ucap baraa

"Lu yang toloool lu yang begoooo knp sampe pingsan segala goblook"sahut ares dengan muka kesal sambil meremas rambutnya mendorong bara ke tembok dengan keraas

"?

"anjiiiing lo res. kalo bukaan karna gw yang nyelametin lo.lo ga bakal ada di sini res. Lu udh mati di kroyok anton. "tandas bara sembari mencengkram kerah baju ares yang udah ga karuan bentuknya.

"Ngapain lu sgala nolongin andiin cw sialan yang bikin kita repot bgini" tandas bara meyakinkan ares bahwa kejadian ini adalah salah ares karna menolong andin.

Andin adalah cw yang diam diam di taksir ares.

"bangsaaaaaaat buug"arees kembali memukul baron. Ares yang jg dalam ke adaan mambok memukul bara dengan membabi buta.. bara yang sudah sadar pun membuat perlwanan hingga ahirnya pertikaian k2 sahabat ini tidak terhindarkan...

Tiba tibaaaa.

"Areeeeeesssss baraaaa" kaliaan apaa apaaan inii?
Tiba tiba datang seorang laki laki paruh baya mencoba melerai k2nya..

Namun ares dan baraa tidak menggubris perkataan orang tersebut.

Hingga ahirnya... ssssseeeeeb pecahan sisa botol minuman itu menembus badan laki laki paru baya itu yg ternyata adalah pak burhan guru matematika di skolah..

Ares dan bara tiba tiba berhenti karna mereka b2 di pukul dengan sebilah kayu besar oleh seorang laki laki menggunankan jaket hitam yang menggunakan topeng.

Bara sktika tersungkur sementara ares yang stengah sadar menarik jaket laki laki itu. Namun naas ares kembali di hajar dengan botol minuman yang menyebabkan ares tak sadarkan diri.

Beberapa saat kemudian pemilik grobag sampah datang dan menemuka 3 laki laki dalam keadaan berlumuran darah..

Beliau teriak meminta pertolongan hingga ahirnya polisi datang dan mereka di bawa kerumah sakit




#jangan lupa vote dan vomen.
Terimakasiih ya☺

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RESPATIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang