1. start the new

7 2 0
                                    

"Udara itu satu hal yang dibutuhkan semua makhluk hidup. Dia ada dimanapun kamu menginjakkan kaki di dunia. Namun, ada satu tempat yang tak akan pernah bisa dipertemukan dengan udara. Ya, antariksa. Sayangnya, antariksa tersebut adalah hatimu."

◞◞◞

"Semua perlengkapan udah siap kan buat disana?"

"Iya udah ma, semuanya udah siap."

"Yakin? Ga ada yang ketinggalan 'kan?"

"Yakin, seratus persen!"

"Oke, yasudah berangkat sana keburu telat nanti."

Nelia menganggukkan kepalanya tanda mengerti dengan kalimat sang mama. Nelia membawa kopernya menuju mobil yang akan membawanya ke bandara.

Hari ini adalah hari keberangkatannya dari kota kelahirannya -Seoul, menuju kota hujan -Bogor. Tak ada yang tau mengapa Nelia sangat bersemangat pindah ke Bogor untuk menempuh jenjang pendidikan SMA disana. Padahal ia sendiri merupakan salah satu siswi terbaik di sekolah lamanya.

Sebenarnya bukan tanpa alasan Nelia ingin pindah ke Bogor. Ia ingin mewujudkan beberapa mimpinya terdahulu. Ia juga sudah tidak sabar bertemu separuh jiwanya yang telah lama tak ia temui.

Separuh jiwa yang masih hidup walau raga telah terpisah oleh kerinduan....

⌒ . ⌒⌒ . ⌒

beberapa tanda di cerita ini :
⌒ . ⌒⌒ . ⌒ = berbeda hari
◞◞◞ = beberapa saat kemudian
𖤐𖤐𖤐 = berbeda waktu tapi dalam satu hari

dan (mungkin) ada beberapa tambahan tanda lagi

© hembusan rasa

hembusan rasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang