awal

5 2 0
                                    

"morning mam."Kata Bella , sambil melambaikan tangan dan turun dari kamarnya.

"Morning hony..."kata Aluna,mama Bella sambil mengoles selain nutela ke roti tawar yang di pegang.

"Papa kemana ma?" Tanya bella ke Aluna, sambil mengambil susu yang sudah dingin dan meneguknya dengan tandas.

" papa tadi udah berangkat  jam 4 katanya ada urusan mendadak dan harus ke Amerika untuk menyelesaikannya"ucap Aluna , sembari memberi roti  yang sudah diolesnya dengan selai ke Bella

"Kapan pulang ?" Tanya bella.
"Minggu depan kayak nya sayang.."kata aluna , sambil membereskan pekerjaan nya tadi.

"Emang kenapa sayang?" Tanya Aluna .
"Gak papa sih ma" kata Bella sambil tersenyum.
Lalu Bella melihat jam tangan Gucci nya, dan terbelalak dan langsung pamit ke mama nya untuk berangkat ke sekolah.
" Hati- hati sayang , semangat ya di sekolah barunya"ucap Aluna dengan senyum mengembang di wajah yang cantik nya.
"Iyah mah" ucap Bella sambil terburu-buru.
Bella lalu masuk ke mobil mini Cooper nya berwarna merah keluaran terbaru 2020, yang di dapat kan nya dari sang kakek yang sangat menyayangi nya, yaitu Aldebara.

Memang keluarga Aldebaran adalah keluarga yang berperan penting dalam Indonesia mereka mempunyai perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Mereka juga mempunyai resort,hotel bintang lima ,rumah sakit ,mall , dll masih bayak deh pokoknya.

Memang Bella adalah cucu kesayangan kakeknya , Karana Bella adalah cucu satu satunya yang perempuan yang ada di keluarga Aldebaran yang tinggal di Indonesia, yang lain udah pada nikah dan di luar negri.

Mobil Bella masuk ke dalam SMA primagama .
Dan ketika Bella keluar seketika semua orang menoleh kepadanya dan memandanginya dengan kagum .

Piuwittttttttttttt...... Cantik bener neng

Hati Abang meleleh

Anjirrr cantik bener tuh cewek

Gk tahan guwe lihat nya

Ehh dia murit baru ya

Halah kayak gitu aj cantik , cantik malah cantik guwe

Dan masih banyak lagi

Namun Bella tetap melangkah dan mebiarkan kan semua buwalan dan omongan mereka yang tidak dia kenal. Bella memang agak risih tadi karana semua orang menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa di baca, toh Bella kan murid baru di sini jadi dia tenang saja karena gk ada yang dia kenal.

Bella melangkah dan bertanya seorang cewek, dan menanyakan di mana ruang kepala sekolah.

"Hai.. boleh numpang tanya gk ,dimana ya ruang kepala sekolah" ucap Bella.
"Ohh... Kamu luruss aja trus belok kanan nanti ada tulisannya di sana"ucap cewek Tandi.
"Ok, mksh" ucap Bella sambil tersenyum tulus.

Tok
Tok
Tok

"Assalamualaikum" ucap Bella
"waalaikum salam"ucap pak Bondan , kepala sekolah SMA primagama.

"Ehhh.. bella ya , silah kan duduk
"ucap pak Bondan
"Iyah pak"ucap Bella sopan.

"Kemarin persyaratan my udah di isi?" Tanya pak Bondan
"Udah pak kata mama saya"ucap Bella sopan
"Ok. Baik"ucap pak Bondan
"Oh ya tunggu di sini sebentar ,nanti ada wali kelas kamu kesini jemput kamu"ucap panjang pak Bondan.
"Iyh, pak" ucap Bella sopan.
  
Ceklek..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ArdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang