Little Bittersweet (Kashitaro Ito)

76 13 24
                                    

akaaaashe special untukmu^^"
Genre : Romance, Dramatic, Angst

Maapkan aku kalau saya masih noob^^" saia masih belajar bikin x Reader wwww

Happy Reading everyone

"Y/n..."

Kamu menoleh, menatap seorang lelaki yang adalah kekasih mu itu. Kamu tersenyum manis ketika melihat wajahnya.

"Nah, aku sudah disini.. Jadi, aku harus apa?" tanya Kashi.

"Bisakah aku keluar?"

"Tidak mungkin, kau harus di ruangan ini.."

Kamu mengerucutkan bibirmu. Hey, di dalam ruang rawat inap mu itu kau sudah muak. Hanya melihat pemandangan Dokter yang datang untuk cek keadaan mu atau tidak perawat yang mengantarkan makan siang.

Dan sekarang kau tidak bisa keluar sama sekali.

Hah..

"Mengertilah Y/n.. Kamu sedang sakit.. Tidak mungkin aku membawamu keluar kan?" ucap Kashi lalu mengusap kepala mu dengan sangat lembut.

"Tetap saja aku bosan.." ucap mu lagi.

"Hm, bagaimana jika aku menyanyikan sebuah lagu untukmu?"

"Tidak mau.. Aku sudah mendengar suaramu lewat YouTube.. Aku hanya ingin keluar sebentar.."

Kashi menghela nafas berat. Bagaimanapunia menasihati mu, kamu selalu membantah. Tapi, sebagai kekasih yang baik, Kashi tidak bisa marah denganmu.

Terlebih saat ini kau tengah sakit.

"Coba aku tanyakan pada dokter ya.. Apa kau boleh keluar atau tidak.." ucap Kashi pada akhirnya. Ia langsung beranjak dari kursinya dan keluar dari ruanganmu.

Kamu menunggu Kashi dengan perasaan campur aduk.

Ia kembali, dengan senyuman manis.

"10 menit saja okay?"

Kamu berbinar senang mendengarnya. Kashi membantumu untuk beranjak dari tempat tidur, membantumu duduk di kursi roda yang sudah disediakan.

"Aku mau jalan se--"

"Untuk kali ini, tolong menurut ya.."

Kamu terkesiap. Pada akhirnya kamu pasrah dan duduk di kursi roda dengan tenang.

Kashi mendorong mu menuju ke taman di depan rumah sakit. Sesampainya disana, ia menatap wajahmu yang sekarang tengah tersenyum lebar.

"Akhirnya aku menghirup angin segar.." ujarmu, dan reaksi Kashi hanya tersenyum manis.

"Kau senang sekarang?"

"Tidak.."

Kashi langsung tertawa kecil.

"Ada apa? Kan kamu sudah bisa keluar walaupun 10 menit."

"Tidak... Ini sebentar sekali.. Uh.."

Kashi tersenyum

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

still wonder best part (Utaite x Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang