𝙎𝙖𝙩𝙪 / 𝘽𝙚𝙧𝙩𝙚𝙢𝙪

1.1K 92 21
                                    

Dingin—Huang Renjun x You™

Y/n dan sahabatnya,Jo Yuri tengah duduk di kantin sekolah sambil memakan makanan yang sudah mereka pesan.

"Y/n"Panggil yuri."Ya,kenapa?"Tanya y/n.

"Manggil doang"Lanjutnya.

Y/n membuang nafas kasar dan berkata,"Sabar y/n..sabar".

"Eh kekelas aja yuk,bentar lagi bel"Ucap yuri.

"Oh yaudah ayo"Jawab y/n.Merekapun berjalan menuju kelas.

Bruk!

"Y/N!!lo gak papa?!"Tanya yuri sambil membantunya bangun.

"Oh,Sorry gak sengaja."Ucap seorang lelaki yang menabrak y/n sambil membantu yuri membangunkan y/n.

"Iya,gapapa.."Balas y/n.Lelaki tersebut langsung pergi setelah membangunkan y/n.

"Dasar es batu"Gumam yuri.

Y/n menatap kearah yuri."Yuri kenal dia?"Tanya y/n.

"Iya kenal,satu kelas sama gw"Jawab yuri.Oh iya,y/n dan yuri tidak satu kelas.

"Namanya siapa??"Tanya y/n lagi."Napa sih lu kepo banget"Ucap yuri.

"Ih,yuri siapa namanya"Kesal y/n."Lo kenapa lo naksir?"Tanya yuri balik.

Y/n menganguk tanda "iya".

"Namanya Renjun,Huang Renjun".

~✨🦋✨~

"Permisi,boleh minta nomor telfonnya gak?"Tanya y/n.

Orang yang ditanya hanya diam sambil mengunakan airpods-nya.

Y/n menghela nafas.

"Maaf renjun,maafin y/n"

Ctek

"PERMISI RENJUN,Y/N NANYA"Teriak y/n setelah membuka airpods milik renjun."Boleh minta nomor telfonnya?"Tanya y/n.

"Lo siapa?"Tanya renjun balik dengan dingin.

"Y/n,Cha Y/n"Jawab y/n sambil tersenyum.

"Ga kenal"Ucap renjun sambil mengambil kembali airpods-nya lalu pergi.

"RENJUN!!TAPI--ITU RENJUN!!"Teriakan y/n sama sekali tidak di gubris oleh renjun.

Y/n akhirnya berjalan menuju yuri.

"Gak dapetkan nomor telfonnya??makanya jangan uji nyali lo"Ujar yuri."Yuri temennya lagi kesusahan malah diledek"Cibir y/n.

"Lagian siapa suruh deketin es batu"Balas yuri.

"Yuri!!renjun tuh renjun!!gaada yang bilang kalau namanya es batu!"Kesal y/n.

"Bucin banget astaga"Ucap yuri.Y/n hanya cengengesan.

"Ok!y/n janji bakal dapetin nomor telfon renjun!!secepatnya!"Teriak y/n tiba tiba.

"Terserah lo aja,tapi yang penting gw udah ingetin kalau renjun itu orangnya dingin dan omongannya bisa panas"Ujar yuri.

"Iya,y/n paham"Ucap y/n.

Dingin|Huang RenjunxCha Y/n-HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang