.Akira Kenji, idola semua siswi di SMA Chukyo . Bagaimana tidak? dia adalah lelaki tertampan dan terpandai di sekolah. Selain itu,yang membuat siswi tergila-gila dengannya ketika dia berlatih Baseball dilapangan terbuka dengan keringat yang membuatnya berkali-kali lipat terlihat keren.Yahhh.... tidak salah lagi, dia adalah atlet Baseball yang sudah menjuarai perlombaan di Jepang. Bahkan,dia dijuluki sebagai "Prince of Baseball". Penyandang pemain terbaik di SMA Chukyo.
Kenji terlahir dari keluarga konglomerat. Dia anak kedua dari pengusaha sekaligus pemegang saham tertinggi kedua di SMA Chukyo setelah keluarga Kazuo Kenken.Dari namanya saja kita bisa mengetahui jika "Akira Kenji" memiliki arti putra kedua yang sehat, terpelajar dan cerdas. Pemilik golongan darah O ini orang yang optimis, berkemauan keras, terlalu peduli dengan diri sendiri dan acuh terhadap orang-orang disekitar.
🌻 Kenji pov.
Aku melewati setiap lorong menuju ruang kelas 3-1. Seluruh siswi bergerumbul dan menampakkan dirinya untuk melihat aku yang hanya lewat.
"wah.... tampan sekali yaaa"sahut seorang siswi.
"dia memang benar-benar seperti idol"sahut lainnya.
"oh tuhaaaann....jadikan dia milikku"
"aku sudah tidak tahaann,matanya sungguh indah"
"sungguh,bibirnya merah sekali"
"apakah dia memakai lipstik?"
"ahh tidak mungkin, dia benar-benar natural"
"sangat sempurnahhhh"😳
Kata-kata yang mereka lontarkan sangatlah biasa aku dengar. Aku bahkan tidak peduli kepada mereka semua yang memuja - muja ku. Sangatlah tidak berfaedah dan buang-buang waktu saja.
.
.Belum sampai di ruang kelas dari kejauhan tiba - tiba datang Yuriko Mizuki bersama geng- geng sampahnya. Yahhh.....dari namanya saja kita bisa melihat bahwa dia adalah anak yang sempurna bagaikan bulan yang indah. Tapi setelah melihat kelakuannya sangatlah tidak tercermin hal seperti itu. Mizuki adalah anak gaul yang sangat sombong dan tersangka pengintimidasi siswi-siswi yang sangat mengidolakanku. Dia selalu mengaku sebagai kekasihku. Padahal sedikitpun aku tidak tertarik padanya. Bahkan melihatnya saja aku enggan.
"hai......sayangku". lirihnya didekat telingaku
".........". aku tidak memperdulikannya dan berjalan terus kedepan
"Kenji,tunggu apakah kau tidak mendengar sapaanku!". titah si Mizuki
".........". aku hanya menoleh sekilas dengan memberi tatapan tajam padanya yang telah menggangu perjalananku
"awas saja kau!sebentar lagi kau akan menjadi milikki!dengar itu!kau akan menjadi kekasihku!". teriak Mizuki yang membuat gaduh seluruh antero sekolah
"apa kau lihat-lihat!iri kau melihatku!". intimidasinya kepada selurih siswa yang melihatnya
"dasar gilaaaa". bisik-bisik para siswa
"gadis tak tahu malu"
"tidakkah dia punya wajah"
"sungguh itu sangat memalukan ketika Kenji acuh padanya"
"hahahahah,bitch"
"geng sampahhhh"
bisik-bisik seluruh siswa yang tidak sadar dapat terdengar di telinga Mizuki.
"sekarang kalian bubaaaaaar". ucap teman-teman geng Mizuki
"atau kalian akan tau rasa ". ucap salah satu diantara geng tersebut.
Akhirnya seluruh siswa meninggalkan area itu dan bergegas menuju ke ruang kelas masing- masing.
.
.
.
🌻 author pov.Bel pertanda istirahat pun berdering.
Sensei Maiya mengakhiri pelajaran di kelas 3-1. Seluruh siswa- siswi dikelas itu segera memberi salam kepada sensei dan segera menuju ke kantin untuk melepas rasa haus dan laparnya disana.
Kenji keluar dari kelas menuju ke kantin bersama kedua temannya Arata dan Haru. Secara tidak sengaja Kenji berpapasan dengan Hana Mitsuko.
Hana Mitsuko adalah teman masa kecil Akira Kenji yang merupakan seorang gadis cantik memiliki suara yang sangat indah bahkan menjadi gadis terpopuler di sekolah. Mereka sering menjadi bahan gosip karena selalu terlihat bersama. Tak salah juga sebab kedua keluarga mereka juga saling mengenal satu sama lain. Tak heran juga jika Mitsuko adalah gadis favorit yang indah bagaikan bunga dan selalu bersinar bagaikan cahaya. Seperti harapan kedua orangtuanya dalam memberikan sebuah nama. Memiliki keluarga terpandang, wajah yang cantik dan orang- orang disekitar yang saling peduli. Bukankah itu hal yang sangat beruntung?.
"Apa kau sibuk hari ini?".tanya Akira Kenji pada Hana Mitsuko
"Aku pikir tidak.Apakah ada hal yang ingin kau bicarakan?". jawab Hana Mitsuko
"Maukah kau berjalan bersamaku sepulang sekolah,Hana?". tanya Akira Kenji untuk kedua kalinya
"Baiklah". jawab Hana Mitsuko
"Aku tunggu didepan ruang kelasmu nanti!". ucap Akira Kenji
🌻🌻🌻
Hi!
Bagaimana menurut kalian untuk chapter pertama ini?
Apakah bikin penasaran?atau malah biasa aja?Kemana ya kira-kira Akira Kenji akan jalan bersama Hana Mitsuko?
Apa yang akan dikatakan oleh Akira Kenji padanya?Comment jangan lupa yaaaa biar rame wkwk,
Oh ya satu lagi jangan lupa buat votee okay 😽Thanks,
sunflowers🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected love
Teen Fiction🌻 🌻 Akankah Aya Kazumi berakhir bersama Akira Kenji lelaki tampan sekaligus atlet Baseball yang menjadi idola semua cewek di SMA Chukyo,Gifu atau bersama Kazuo Kenken lelaki tampan yang tak kalah populer dari Akira Kenji,si pembuat onar anak dari...