setelah kejadian itu

3 1 0
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul delapan pagi dan matahari sudah menampakkan dirinya sejak tadi, tetapi dua orang yang bernama Lisa dan Jungkook masih tertidur pulas karena kelelahan, akibat dari kejadian semalam. Hingga akhirnya

"Emhhhh" lenguh Lisa sambil mengerjapkan matanya untuk menetralkan cahaya yang masuk.
Sementara itu pemuda bernama Jungkook yang berada di sampinya sama sekali tidak terganggu oleh suara Lisa.

Setelah beberapa saat Lisa menyadari bahwa ada yang aneh dengan kamarnya. Ia melihat ke sekeliling dengan tatapan bingung bahwa ini bukan kamarnya. Dan penglihatannya berhenti disosok yang semalam bergelut dengannya. Ia pun langsung berteriak

"Aaaaaa nuguya?" Teriak Lisa.
Dan akhirnya Jungkook mulai menggeliat dan bangun dari tidurnya. Ia melihat Lisa dengan tatapan datar dan ia pun berkata.

"Seharusnya aku yang tanya kau siapa, tidak ingat tadi malam?" Tanya Jungkook.
Lisa masih diam tidak menanggapi karena ia bingung dengan pertanyaan seorang laki-laki yang berada di sampingnya. Sesaat kemudian Lisa sadar bahwa Lisa tidak memakai baju, jangankan baju sehelai benang pun ia tidak memakainya.

"Apa yang kau lakukan padaku? Kenapa aku tidak memakai pakaian? Kenapa aku bangun dengan keadaan seperti ini?" Tanya Lisa dengan emosi.

"Kau benar-benar tidak ingat apa yang terjadi semalam?" Bela Jungkook.
"Bahkan kau duluan yang menggodaku dengan gerakan sensual dan akhirnya kau menciumku." Lanjut Jungkook.

"Benarkah aku melakukan semua itu semalam?" Tanya Lisa lagi.
'Sungguh memalukan' batin Lisa.
"Tapi mengapa kau tidak menghentikanku?" Tanya lisa lagi.

"Aku ini laki-laki normal bagaimana aku bisa menolak jika diberi hal seperti itu" jawab Jungkook. Dan beberapa saat kemudian lisa berkata.

"Ok mari kita buat kesepakatan, anggap saja kejadian tadi malam tidak pernah terjadi dan anggap saja kita tidak pernah saling mengenal. Oh iya kita memang belum saling kenal." Jelas Lisa panjang lebar

"Deal" balas Jungkook
"Oh ya namamu siapa kalo beh tau?" Tanya Jungkook.

"Lisa" sambil mengulurkan tangan.
"Jungkook" sambil menerima uluran tangan tersebut.

"Keluarlah sebentar aku ingin memakai bajuku" ucap Lisa.
"Kenapa harus keluar, aku sudah melihat segalanya" sambil menunjukkan smirk andalannya.
"Baiklah kalo tidak mau keluar, aku akan memakai bajuku disini" lisa mulai memakai pakaiannya satu persatu. Dan Jungkook hanya menatap dengan tatapan yang susah diartikan.

"Kau ingin menggodaku lagi?" Tanya Jungkook dengan menahan gairahnya.
"Mengapa tidak" jawab Lisa sambil mengalungkan tangannya di leher. Keduanya saling menatap dengan tatapan dalam.

"Baiklah mari kita bermain sekali lagi" ucap Jungkook dengan smirk nya.





Bersambung

H

ai para Sincin.. gimana kabar kalian???  Yakin aja sih pada baik wkwkwk
Maaf author lama ga update, ehmm menurut kalian gimana bab ini? Kasih review dong bagian mana yang paling bagus uhhh.

Dan ya jangan lupa vote dan comment byeee...



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CARING // ㅊ알링Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang