chapter3

5K 108 2
                                    

Oke ini chapter terakhir yah!! Warning 18+ 🤣
Happy reading❤

"Uhhhhhh Hyung kau membuat ku ereksi sekarang dan harus bertanggung jawab! "
Rey kini tanpa memakai baju dan sedang di introgasi Aiden pasrah dengan  perlakuan sang kakak bak ular yang melilit tubuhnya.

"Ku rasa aku bisa memasukkan nya sekarang!bukankah begitu Rey? " Aiden melepaakan boxer miliknya dan.

WTF

"ahh Hyung kurasa itu tidak akan muat, itu terlalu besar!! "
(Author:Hilih kemarin aja naena nggk papa tuh bol😑)

"Ahhh jangan bercanda "Aiden meghiraukan permintaan Rey dan tanpa aba aba memasukkan 🍌 miliknya ke bol sang adik.

" Ahhhh Hyung itu sakit, rasanya aneh di dalam! "Rey mendesah dalam sekali hentakan membuat Aiden semakin brutal mengairahi tubuh sang adik.
" Hyung..... Sakiit.. Aku tidak tahan lagi!! "Namun itu tidak menjadi masalah bagi Aiden ia terus mempercepat gerakannya sambil mencium bibir Rey dengan lembut.

" Kita baru pemanasan kau sudah crot duluan! "

Rey kini merasa tubuhnya telah terkuras habis dan sampai selesai pun Rey masih merasakan benih benih yang tersisa, betapa nikmat yang di berikan Aiden padanya malam ini.

Sejak kejadian hari itu, kini Aiden dan Rey terlihat biasa biasa bak adik dan kakak , walaupun mereka bersandiwara di depan umum namun jika berdua mereka akan akan mengalahkan sepasang kekasih,
Bagi Rey tidak masalah jika mencintai seseorang dengan sesama jenis bahkan seorang kakak laki laki kandung nya sendiri, yang terpenting ialah cinta yang mereka bangun sampai waktu yang memisahkan.


Oke guys tamat deh
Maaf yah ceritanya nggk nyambung, mimin cuma buat senang senang doang. Makasih ya udah baca, vote and komen

My Brother is gay(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang